NYESEK! Brigadir J Sempat Menyetrika Pakaian Anak Ferdy Sambo Sebelum Diduga Dibunuh

NYESEK! Brigadir J Sempat Menyetrika Pakaian Anak Ferdy Sambo Sebelum Diduga Dibunuh

Sebuah foto Brigadir J  viral di sosial media. Dalam foto tersebut nampak pria yang memiliki nama asli Nofriansyah Yosua Hutabarat sedang menyetrika di rumah. Nampak dalam foto ia menyetrika pakaian seragam SMA diduga milik salah satu anak Ferdy Sambo . Kejadian itu berlangsung di Magelang, Jawa Tengah.

Dalam cuitan Twitter akun @miduk17, nampak Brigadir J sedang asyik menyetrika di sebuah ruangan.Foto itu diduga diambil oleh istri Sambo, Putri Candrawathi. Kabarnya setelah mengambil foto ajudan Sambo, Putri mengirimkan kepada adik Brigadir J yang juga seorang polisi dan kenal dengan Putri.

“Seorang Brigadir J bahkan membantu menyetrika baju anak2 Ferdy Sambo. Bahkan Bu Putri meminta izin kepada orangtua Brigadir J agar dijadikan sebagai anak angkat,” tulis kicauan tersebut. Bisa jadi karena lokasi berada di Magelang, tak lama setelah menyetrika Brigadir J diduga dibunuh setibanya di Jakarta.

Brigadir J Sempat Menyetrika Pakaian Anak Ferdy Sambo Sebelum Diduga Dibunuh (Pikiran Rakyat)

Sejumlah warganet yang melihat foto itu pun terkaget. Brigadir J adalah seorang polisi yang juga ajudan Sambo dan Putri. Kenapa dia mau melakukan pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh seorang asisten rumah tangga. Warganet menduga Brigadir J sosok pria yang baik dan tidak masalah meski disuruh untuk menyetrika pakaian.

Dalam potongan CCTV yang tersebar ke publik, Brigadir J bersama beberapa ajudan lainnya mengawal Putri kembali ke Jakarta melalui jalur darat dari Magelang. Sementara Sambo pulang menggunakan pesawat terbang dari Magelang, tetapi nyaris sampai di rumah dengan Putri dalam waktu yang hampir bersamaan.

Sepulangnya dari Magelang, Putri bersama Brigadir J dan ajudan lain melakukan PCR di rumah pribadi Sambo. Tak lama, Putri dan Sambo bersama ajudan lainnya menuju rumah dinas Sambo yang letaknya dekat dengan rumah pribadi. Diduga saat tiba di rumah dinas, Sambo meminta Bharada E untuk menghabisi nyawa Brigadir J dengan tembakkan beberapa kali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"