Masih Ingat Vera Simanjuntak Tunangan Brigadir J? Lama Tak Muncul, Begini Kondisinya Sekarang

Masih Ingat Vera Simanjuntak Tunangan Brigadir J? Lama Tak Muncul, Begini Kondisinya Sekarang

Masih ingat Vera Simanjuntak? Vera adalah tunangan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Vera sempat viral karena berkomunikasi dengan Brigadir J beberapa jam sebelum calon suaminya meninggal dunia. Vera juga datang ke persidangan untuk memberikan keterangan terkait kasus pembunuhan tersebut.

Para pelaku yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Maruf, Bharada E, dan Bripka Ricky sudah divonis. Lalu setelah kasus tersebut berakhir bagaimana keadaan Vera sekarang? Apakah dia sudah move on dan sudah menemukan sosok pengganti Brigadir J?

Ternyata Vera masih sendiri dan belum memiliki kekasih baru. Melansir dari laman Instagram pribadinya @veramarethas_, nampak ia masih menunjukkan kesedihan setelah Brigadir J meninggal dunia. Termasuk menyimpan unggahan saat menyaksikan Brigadir J jalani proses pemakaman. 

“Selamat tanggal 2 sayangku yg disurga. Tanggal dimana kita sama-sama mengakui perasaan. 2sep2014 - 2sep2022. Tuhan Yesus beserta kamu disana dan aku disini,” tulis Vera yang sangat terkejut akhirnya tunangannya meninggal dunia dengan cara tragis.

Kabar Vera Simanjuntak Tunangan Brigadir J (Tribun Jambi)

Baru-baru ini Vera Simanjuntak juga menghadiri pesta pernikahan kakak Brigadir J. Nampak ia mengenakan busana gaun warna kuning. Ia berfoto di pelaminan dan berdiri di sebelah adik Brigadir J, Reza Hutabarat. Memang hubungan Vera dan keluarga Brigadir J sampai sekarang sangat baik.

Bahkan pengacara keluarga Brigadir J yang juga kerabat Vera, Kamaruddin Simanjuntak terang-terangan berharap agar Vera dan Reza bisa berjodoh dan menikah. Keduanya dianggap sebagai pasangan yang serasi.

Sudah lama Vera dan Reza didoakan bisa bersama. Kebetulan pertemuan Vera dan keluarga Brigadir J pernah terjadi di Jambi usai Brigadir J meninggal. Dalam video dan foto yang beredar di sosial media, nampak Reza dan Vera saling berbincang dan bercanda. Reza sesekali memegang bahu Vera. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"