Inilah Berbagai Manfaat Mencukur Rambut Kemaluan yang Kamu Wajib Tahu!

Inilah Berbagai Manfaat Mencukur Rambut Kemaluan yang Kamu Wajib Tahu!

Mencukur rambut kemaluan bukan lagi merupakan hal yang aneh dan telah menjadi praktik umum bagi banyak orang di seluruh dunia. Membicarakan topik ini sudah tidak lagi dianggap tabu, bahkan sudah banyak klinik kecantikan yang menawarkan jasa bikini waxing atau brazilian wax.

Walaupun masih banyak perdebatan tentang pro dan kontra mencukur rambut kemaluan, nyatanya banyak manfaat mencukur rambut kemaluan yang bisa didapat. Penasaran apa saja manfaatnya? Yuk, simak informasinya:

1. Mencegah Penumpukan Kuman dan Bakteri

Manfaat Mencukur Rambut Kemaluan (via DKT Indonesia)

Salah satu manfaat utama mencukur rambut kemaluan adalah mengurangi risiko penumpukan kuman dan bakteri di area tersebut. Rambut yang panjang dapat menjadi tempat ideal bagi kuman dan bakteri untuk berkembang biak dan pastinya ini bakal menciptakan berbagai masalah. 

Dengan mencukur rambut kemaluan, kamu dapat meminimalkan potensi infeksi dan iritasi kulit yang disebabkan oleh pertumbuhan bakteri. Selain itu, dengan menekan pertumbuhan bakteri, kamu juga akan terhindar dari berbagai masalah seperti bau tak sedap, jamur, gatal, hingga kanker. 

2. Menjaga Kebersihan dan Kesehatan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"