Nih Tanda-tanda Superhero Ada Beneran, Mungkin Kamu Salah Satunya (Bagian 2)

Nih Tanda-tanda Superhero Ada Beneran, Mungkin Kamu Salah Satunya (Bagian 2)

6. Punya Tujuan yang Pasti

6. Punya Tujuan yang Pasti rpp.pe

Mentalitas pahlawan dibangun bukan tanpa tujuan. Arahnya bisa bermacam-macam, mulai dari sekadar pamer hingga yang paling mulia sekalipun.

Kamu yang sadar akan hal ini pasti selalu membuat tujuan yang jelas dalam melakukan apa pun. Kamu yang punya tujuan jelas biasanya akan menuntaskan kerja-kerja yang sudah kamu mulai. Pamer sih boleh aja, tapi kalo kamu bisa konsisten untuk menuntaskan apa yang telah kamu lakukan. Serius, ini nggak mudah, tapi mungkin untuk dimulai segera.

7. Mengerahkan Kemampuan Semaksimal Mungkin

7. Mengerahkan Kemampuan Semaksimal Mungkin videobox.hu

Apa pun yang kamu lakukan, kamu pasti sadar bahwa selalu ada aja halangannya. Jika kamu benar-benar tertantang dan merasa masih punya mental pahlawan super, kamu nggak akan mudah menyerah.

Sebaliknya, kamu akan mengerahkan segenap  kemampuanmu semaksimal mungkin. Kamu akan tetap berusaha sebaik mungkin walau sekeras apa pun rintangannya. Pokoknya kayak nggak ada yang bisa mematahkan semangatmu untuk menyelesaikan sesuatu.

8. Berlaku Adil pada Semua Pihak

8. Berlaku Adil pada Semua Pihak flickeringmyth.com

Sebutlah tak ada yang benar-benar adil dunia ini. Keadilan seperti kesempurnaan yang hanya dimiliki Tuhan. Maka di sini kamu kamu dituntut untuk jadi yang terbaik dalam berpikir dan memutuskan sesuatu dengan bijak.

Ini gampang-gampang susah lho. Tapi kamu adalah pahlawan super kalo kamu bisa membedakan mana yang baik dan buruk. Termasuk juga berlaku adil terhadap siapapun. Jadi nggak ada yang kamu beda-bedakan dan berlaku sewajarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"