Memukau dan Menginspirasi, Inilah 4 Baju Pahlawan Wanita di Film Terkenal

Memukau dan Menginspirasi, Inilah 4 Baju Pahlawan Wanita di Film Terkenal

Film-film pahlawan super selalu menampilkan karakter pahlawan wanita yang luar biasa dengan baju pahlawan wanita yang ikonis. Baju-baju ini sering kali menjadi perhatian utama karena bukan hanya menonjolkan karakter pahlawan, namun juga mencerminkan kekuatan dan keberanian perempuan. Lalu, apa saja baju pahlawan wanita yang ikonis dan selalu diingat? Simak ulasannya berikut ini.

1. Wonder Woman

Baju Pahlawan Wanita di Film Terkenal (via Sonora)

Satu baju pahlawan wanita yang tidak mungkin dilewatkan adalah kostum Wonder Woman. Kostum ini menampilkan kombinasi yang sempurna antara kekuatan, keanggunan, dan keberanian. Baju atasannya berwarna merah dengan sabuk emas yang menonjol di bagian pinggang. Di bagian dada, terdapat lambang "W" yang merupakan lambang dari Wonder Woman.

Bagian bawah kostumnya adalah rok pendek berwarna biru dengan garis-garis putih di bagian tepinya. Rok pendek tersebut memiliki potongan asimetris dan dipadukan dengan sepatu tinggi yang ikonik. Baju ini telah menempatkan karakter Diana Prince sebagai salah satu pahlawan super paling ikonik sepanjang masa.

2. Black Widow



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"