Ternyata 3 Superhero Ini Menjalin Asmara Dengan Karakter Penjahat, Lho!

Ternyata 3 Superhero Ini Menjalin Asmara Dengan Karakter Penjahat, Lho!

Superhero atau pahlawan super adalah karakter fiksi yang memiliki kekuatan luar biasa untuk melakukan tindakan hebat untuk kepentingan umum.

Superhero memiliki kemampuan atau kesaktian di atas rata-rata manusia, memakai pakaian yang khas dan mencolok serta nama yang khas, dan digambarkan sebagai penolong bagi yang lemah dalam membasmi kejahatan.

Tokoh pahlawan lain yang tidak memiliki kekuatan super juga dapat disebut superhero, dan istilah pembasmi kejahatan berkostum sering dipakai untuk superhero yang tidak mempunyai kekuatan super.

Kisah superhero umumnya tidak bisa lepas dari kehidupan percintaan mereka, termasuk para superhero Marvel ataupun DC. Yap, nyatanya meski sering bertarung, ada beberapa superhero Marvel dan DC yang menjalin asmara dengan karakter villain atau penjahat. Bahkan, hubungan dari beberapa karakter tersebut ada yang sampai berlanjut ke jenjang pertunangan meski keduanya masih berstatus sebagai superhero dan villain.

Penasaran siapa sajakah pasangan superhero dan villain di Marvel dan DC? Yuk kita simak bersama-sama!

1. Batman dan Catwoman

https://www.kincir.com/

Hubungan Batman dan Catwoman mungkin termasuk yang paling sukses. Pasalnya dalam beberapa versi komik, mereka cukup sering dikisahkan bertunangan hingga menikah. Bahkan, keduanya juga sempat memiliki seorang anak cewek bernama Helena Wayne yang kemudian beraksi sebagai antihero dengan sebutan The Huntress.

2. Spiderman dan Black Cat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"