Meninggal Saat Duduk di Kereta Api, Jenazah Seorang Ibu Ini Bikin Geger Satu Gerbong

Meninggal Saat Duduk di Kereta Api, Jenazah Seorang Ibu Ini Bikin Geger Satu Gerbong

Akun TikTok @gustipawangpangayoman mengunggah sebuah video ketika seorang ibu yang merupakan penumpang kereta api meninggal  di dalam kereta yang membawanya pulang menuju kampung halamannya di Jawa Timur. “Innalillahi,” tulis pemilik akun dalam keterangan videonya.

Penumpang kereta api Bima jurusan Jakarta – Malang itu kabarnya meninggal dunia dalam kondisi terduduk di kursi kereta api. Belum diketahui penyebab ibu tersebut meninggal dunia.

Kabarnya ibu tersebut naik kereta dari Jakarta menuju Nganjuk, Jawa Timur. Di Jakarta ia mendatangi rumah anaknya. Seorang netizen bercerita jika kondisi sang ibu sebenarnya dalam keadaan sehat ketika pulang ke kampung halamannya. “Meninggal tidur di kereta api,” ujar seorang warganet yang mengenal sosok almarhumah.

Keadaan di Kereta Api Bima Saat Jenazah Dievakuasi (TikTok @gustipawangpangayoman)

Salah seorang petugas di kereta api Bima pun memberikan komentar jika memang kejadian tersebut terjadi di kereta api Bima. “Ini penumpang aku, KA Bima kemarin yang meninggal di kereta. Semoga husnul khatimah buat ibunya,”katanya.

Sementara penumpang di kereta api tersebut yang kebetulan satu gerbong dengan ibu yang meninggal itu, mengatakan jika ibu tersebut duduk di kursi nomor 5. Tentu saat peristiwa berlangsung, para penumpang di gerbong kereta menjadi kaget, termasuk petugas kereta lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"