Jalur Kereta Api Paling Ngeri Di Dunia, Kanan Kiri Langsung Laut

Jalur Kereta Api Paling Ngeri Di Dunia, Kanan Kiri Langsung Laut

Kereta Api merupakan transportasi darat yang cukup diminati oleh masyarakat, karena kereta api terhitung lebih cepat dalam perjalanan jarak jauh karena tidak ada potensi macet lampu merah atau pintu tol seperti bus.

Tetapi karena cakupannya yang terhitung luas, tak jarang kereta api harus menembus kontur alam yang agak merepotkan untuk mengirit jarak. Oleh karena itu terkadang rel dibangun diatas jurang, atau membelah selat.

Perlintasan ini pun menawarkan pemandangan yang mencenangkan sekaligus membuat hati berdebar-debar karena jika dilihat lebih dekat mulai terasa kengerian berjalan diatas rel melintasi jurang, atau bahkan laut.

Berikut ini telah dirangkum jalur perlintasan kereta api yang disebut sering bikin jantung deg-deg mau copot. Apa aja itu? Yuk kita Simak.

1. Chennai-Rameswaram 

Chennai-Rameswaram route ini terletak di India, lebih tepatnya di Pulau Pamban yang telah dibuka sejak 24 Februari 1914. Seperti yang kalian lihat jalur rel ini membelah sebuah lautan yang pastinya bikin ngeri dong, gimana kalo tiba-tiba ombak besar datang kan ya?

2. Jembatan Andes

Jembatan yang satu ini terletak di Argentina, berdiri di Pegunungan Andes dengan ketinggian 4.200 meter diatas laut! Saking tingginya jembatan ini menduduki posisi ke 5 jembatan tertinggi di dunia.

Kengerian yang dirasakan tapi sepadan kok dengan pemandangan yang didapat, gimana? Masa kamu nggak tertarik sih? Tapi kalo naik jalur ini jangan lupa parasut yaaa wkwkwk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"