Mario Dandy Dicuekin Keluarganya, Sampai Sekarang Belum Dijenguk di Tahanan

Mario Dandy Dicuekin Keluarganya, Sampai Sekarang Belum Dijenguk di Tahanan

Mario Dandy saat ini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Mario Dandy berstatus sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya kepada David Ozora. Keluarga Mario Dandy kabarnya sampai sekarang belum dijenguk oleh keluarga di tahanan, sejak di Polres Metro Jakarta Selatan dan di Polda Metro Jaya.

Dolfie Rompas kuasa hukum Mario Dandy kepada wartawan di Polda Metro Jaya menyebut jika kliennya sudah lebih dari  20 hari berada di tahanan. Namun orangtua atau kakaknya belum juga menjenguk dan melihat kondisi Mario Dandy. Sebagai kuasa hukum, ia tidak tahu apa alasan keluarga Mario Dandy tidak datang menjenguk kliennya.

Sementara itu sejak kasus Mario Dandy mencuat, baru sang ayah Rafael Alun Trisambodo yang dua kali muncul ke publik. Pertama saat mantan pejabat pajak meminta maaf kepada masyarakat atas kelakuan anaknya kepada David Ozora. Kedua, Rafael Alun Trisambodo diperiksa KPK atas kekayaan yang diduga mencurigakan dengan total Rp 56 miliar.

Mario Dandy Belum Dijenguk Keluarga (Pojoksatu.id)

Sementara ibu dan kakak-kakak Mario Dandy bak tenggelam ditelan bumi. Mario Dandy memiliki ibu bernama Ernie Meike Torondek. Sama halnya dengan Mario Dandy, wanita cantik berambut panjang itu juga senang memamerkan kekayaan yang dia miliki, mulai dari rumah mewah, tas branded, hingga punya beberapa bisnis.

Ernie Meike Torondek dikabarkan memiliki bisnis dalam bidang kuliner yang ada di Jakarta dan Yogyakarta. Restoran itu bernama Bilik Kopi dan Bilik Kayu Heritage.  Untuk Bilik Kayu beberapa tempat seperti di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat sementara Bilik Kayu Heritage ada di Umbulharjo, Yogyakarta.

Tahun 2016 restoran Bilik Kayu Heritage diresmikan dengan prosesi pemotongan pita oleh Ernie Meike Torondek yang dihadiri oleh keluarga termasuk Mario Dandy yang saat itu masih kecil. Dalam acara tersebut sebagai pemilik restoran, Ernie Meike Torondek mengundang beberapa media lokal Yogyakarta dan foto-fotonya masuk di media cetak di Yogyakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"