Kepribadian Mario Dandy Diungkap Rafael Alun Trisambodo, Benarkah Emosional dan Suka Pamer?

Kepribadian Mario Dandy Diungkap Rafael Alun Trisambodo, Benarkah Emosional dan Suka Pamer?

Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo mengungkapkan kepribadian atau karakter sang anak. Selama ini publik menduga jika Mario Dandy adalah anak yang suka pamer barang-barang mewah hingga emosional. Terbukti Mario Dandy kini jadi tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap Mario Ozora.

Melansir dari CNN Indonesia, Rafael menuturkan bahwa sebagai orangtua dia sangat menyayangi Mario dan kedua kakak-kakaknya. “Saya sayang sama semua anak saya, semua orangtua pasti ingin semua anaknya berhasil,” kata mantan pejabat pajak yang tersandung kasus dugaan pencucian uang dan gratifikasi.

Menurut Rafael, Mario memiliki karakter yang sulit diatur dan susah diajak bicara. “ Mario sudah diajak bicara, tapi saya memberikan cinta saya ke dia, semoga dia bisa berubah dengan cinta yang diberikan orangtuanya,” papar Rafael yang menurut pemberitaan memiliki harta kekayaan mencapai Rp 56 miliar.

Karakter Mario Dandy Menurut Rafael Alun Trisambodo (Detikcom)

Rafael Alun Trisambodo sadar bahwa Mario Dandy anak yang memiliki tekad dan kemauan untuk mencapai cita-citanya. “Anak ini memang sulit namun saya berusaha melunakkan, saya tidak putus asa untuk mendidik dia,” tambah Rafael Alun Trisambodo yang sempat menguliahkan anaknya di universitas terkemuka di Jakarta.

Apa yang dilakukan Mario kepada David Ozora memang membuat orangtuanya terkejut. Termasuk Rafael Alun Trisambodo. Ia pun akhirnya meminta maaf kepada David Ozora dan keluarganya termasuk kepada masyarakat, setelah putra bungsunya diduga melakukan penganiayaan kepada David Ozora.

Rafael Alun Trisambodo menambahkan dirinya sadar mendapat sorotan setelah kasus Mario Dandy melakukan dugaan penganiayaan kepada David Ozora. “Sejatinya apa yang menimpa saya bukan karena saya melakukan pidana, melainkan pidana anak saya sehingga menyeret saya,” ucapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"