Kenapa Sih Cowok Cuek Bikin Cewek Tergila-gila?

Kenapa Sih Cowok Cuek Bikin Cewek Tergila-gila?

Saat seorang cowok jatuh cinta sama cewek, cowok bisa melakukan apa aja yang cewek minta. Pas PDKT, ada deh tuh yang sok jual mahal, sampe si cowok udah rela berkorban banyak eh tetep ditolak juga. Waduh!

Mungkin kalian yang udah paling perhatian dan segala jurus udah dikerahkan, eh malah ditolak juga. Gondok? Emang, tapi mau gimana lagi? Semua orang boleh suka, semua orang juga boleh jatuh cinta. Tapi semua orang juga punya pilihannya sendiri-sendiri, itu gak bisa dipaksain.

Coba ada cowok cuek kek gini, gimana gak kelepek-kelepek cewek-cewek (kanal247.com)

Sebaliknya, sebenernya malah cowok-cowok yang cuek tuh yang malah digilai banyak cewek, entah di sekolah, di kampus, atau di mana pun deh. Kenapa bisa begitu ya?

Dikutip dari Liputan6.com, simak nih beberapa alasan kenapa cowok cuek bisa bikin cewek jadi tergila-gila.

1. Pesonanya

Ya, cowok yang cuek tuh punya pesona tersendiri di antara cowok yang berusaha paling perhatian ke cewek. Liat aja Rangga atau Dilan. Mereka cuek banget, sampe Cinta atau Milea jatuh cinta beneran sama mereka.

Kata ciwi-ciwi, cowok cuek emang mempesona sih (batok.co)

2. Gak banyak nuntut

Cowok cuek digilai banyak perempuan karena mereka cenderung belajar untuk menerima daripada mengomentari banyak hal. Jika ada hal yang mengganjal, mereka bakal langsung bilang to-the-point ke cewek itu.

Gak pake basa-basi, gak pake drama. Mereka gak bakal nuntut banyak, apalagi soal penampilan.

Mereka gak banyak nuntut kok (tempo.co)

3. Lebih mengutamakan tindakan

Cowok cuek jelas lebih mengutamakan tindakan. Mereka tuh udah memperhitungkan manfaat, jadi gak akan melakukan sesuatu yang kiranya gak begitu berarti. Ngumbar-ngumbar kisah cinta misalnya.

Cewek-cewek jelas jarang mendengar cowok yang cuek begitu mengungkapkan perasaannya. Sebaliknya, ciwi-ciwi justru akan merasakan apa yang udah dilakukan oleh cowok-cowok cuek. Mereka peka banget katanya.

Mereka gak bakal mengganggu, dan mereka gak mau diganggu (brilio.net)

4. Gak suka diganggu

Cowok-cowok cuek akan menghargai privasi semua orang. Ini terbukti dari cara mereka yang gak suka ngurusin urusan orang lain. Termasuk cewek-cewek yang menggilai mereka.

Sebaliknya, mereka tuh juga gak suka urusan pribadi mereka diganggu. Karena mereka menghargai orang, mereka juga ingin dihargai dong. Ini dia salah satu faktor kenapa banyak cewek menginginkan cowok cuek jadi pasangannya. Hubugannya jadi lebih dewasa aja gitu.

Mereka juga gak mendramatisir sebuah urusan gengs, to-the-point (kanal247.com)

5. Gak suka drama!

Cowok-cowok cuek tuh telah mempertimbangkan semua sikap, perilaku, perkataan, dan siap bertanggung jawab gengs. Mereka jelas akan lebih terbuka untuk kompromi. Cowok cuek gak akan berusaha mendominasi dalam sebuah hubungan, kecuali terpaksa.

Nah, itu dia yang bikin banyak cewek tergila-gila pada cowok yang cuek.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"