Karakter Cowok Berdasar Golongan Darah, Idaman Kamu yang Mana Ya...

Karakter Cowok Berdasar Golongan Darah, Idaman Kamu yang Mana Ya...

Golongan darah itu berpengaruh pada karakter seseorang. Selain lingkungan, karakter cowok juga besar dipengaruhi oleh keluarga. Sedangkan golongan darah tersusun dari pola genetik yang punya karakter masing-masing. 

Golongan darah A berbeda dengan golongan darah B, O, dan AB. Masing-masing punya susunan genetik yang berpengaruh besar pada karakter atau kepribadian.

Golongan darah O 

Golongan darah O sering disebut golongan darah yang berjiwa sosial dan suka menolong. Berdasarkan karakter penyusun, golongan darah O bisa mendonorkan darahkan ke setiap golongan darah. Cowok bergolongan darah O itu fleksibel dan mudah berteman dengan siapa saja. Karakter cowok ini punya semangat yang tinggi dan open minded. Yang bikin jadi cowok idaman, ia disukai banyak orang. 

Sifat yang lain, karakter cowok bergolongan darah O suka nggak pede dan suka menyimpan perasaan. Ia nggak bisa marah dan nggak suka liat orang marah. Ia juga punya sifat keras kepala.

Karakter cowok (pinterest.com)

Golongan darah A

Karakter cowok bergolongan darah A selalu memiliki rencana. Rencana, ketelitian dan konsisten merupakan tiga hal yang nggak pernah ia tinggalkan. Selalu adil dalam mengambil keputusan tapi lebih suka menyendiri. 

Kenapa lebih memilih menyendiri? Karena merasa tidak nyaman dengan orang yang nggak sepemikiran. Saking ingin mengerjakan sesuatu dengan sempurna, makanya golongan darah A nggak mudah cocok dengan setiap orang. 

Meskipun selalu tampak tenang dan seolah nggak ada masalah, sesungguhnya golongan darah ini suka menyimpan perasaan. Cuma dengan orang yang sepemikiran ia bisa menceritakan perasaan yang ia simpan.

Cowok perfeksionis (beauty-around.com)

Golongan darah B

Karakter cowok yang selalu ceria, menawan, selalu ingin tahu adalah golongan darah B. Saat tertarik dengan satu hal, ia nggak pernah menyerah untuk mendapatkannya. 

Ia akan fokus mengejar dan nggak bisa diganggu sama hal lain. Jadi ia tegolong nggak bisa multitasking. hal yang disukainya dikerjakan penuh cinta. 

Cowok golongan darah ini juga terkenal individualis. Bahkan perasaan pun kadang dilupakan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"