Kalimat Pertama yang Diucapkan Orangtua Teman David Ozora kepada Mario Dandy di Lokasi Kejadian

Kalimat Pertama yang Diucapkan Orangtua Teman David Ozora kepada Mario Dandy di Lokasi Kejadian

Natalia adalah ibu dari teman David Ozora yang rumahnya didatangi David Ozora ketika diduga dianiaya Mario Dandy pada Februari 2023 silam. Natalia malam itu sedang berada di rumah dan melihat dari kejauhan David Ozora tergeletak di jalan setelah dianiaya oleh Mario Dandy.

Melansir dari kanal YouTube COKRO TV, Natalia mengenang malam naas itu. Natalia langsung berteriak. “Woy”. Kemudia ia langsung berlari ketika melihat David Ozora dalam ancaman Mario Dandy. “Saya sampai nggak pakai sandal karena buru-buru,” kenang Natalia.

Ia pun langsung menunjuk-nunjuk ke arah Mario Dandy. “Siapa kamu? Ngapain kamu disini? Kamu tamu gak diundang,” teriak Natalia. Natalia sangat sedih melihat kondisi David Ozora yang sudah berlumuran darah dan tak sadarkan diri. 

Kalimat Pertama yang Diucapkan Orangtua Teman David Ozora kepada Mario Dandy (YouTube COKRO TV)

Natalia pun juga bertanya kepada Mario Dandy usah menganiaya David Ozora. “Kamu apakan teman anak saya?,” tanya Natalia. Mario Dandy menjawab bahwa ia melakukan penganiayaan karena David Ozora telah melecehkan adiknya. 

“Kalau David melecehkan adik kamu, kamu lapor polisi. Jangan malah main hakim sendiri,” balas Natalia kepada Mario Dandy. Mario Dandy konon masih mengepalkan dua tangannya dan wajahnya masih terlihat emosi. “Dia kayak jagoan,” tambah Natalia.

Natalia langsung bergegas memberikan pertolongan pertama kepada David Ozora. Darah terus keluar dari hidung David Ozora. “David susah nafas, darah dari hidung banyak keluar. Saya langsung angkat kepala David,” jelas Natalia yang mengaku kalau boleh memilih ia tidak mau ada di malam itu karena tak kuasa melihat kondisi David Ozora.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"