Makin Sehat! Potret David Ozora Hari Pertama Masuk Sekolah

Makin Sehat! Potret David Ozora Hari Pertama Masuk Sekolah

Kesehatan David Ozora semakin membaik. Rabu (3/5) David Ozora masuk sekolah. Momen ini adalah kali pertama David Ozora kembali ke sekolah setelah hampir  2 bulan, David Ozora menjalani perawatan dan pemulihan di rumah sakit setelah diduga jadi korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy.

Foto Davidi Ozora masuk sekolah diunggah oleh sang ayah, Jonathan Latumahina. Lewat postingan di Twitter @seeksixsuck, nampak David Ozora memakai seragam pramuka berwarna cokelat. Ia berdiri sambil menenteng tas tepat di depan sekolahnya di SMA Pangudi Luhur Jakarta. 

Dalam foto tersebut nampak David Ozora sangat semangat untuk memulai hari yang baru, kembali bersekolah, bertemu guru dan teman-teman di sekolah setelah lama tidak berjumpa. Kebersamaan David Ozora dengan teman-teman di sekolah bisa jadi sebagai terapi bagi David Ozora supaya proses pemulihan semakin cepat.

David Ozora Masuk Sekolah (Twitter @seeksixsuck)

“Bismillah. Memulai terapi kognitif di sekolah atas rujukan dr Yeremia Tatang kepala tim dokter yang menangani david di @RSMayapada,” tulis ayah David Ozora. Banyak warganet pun lega dan senang akhirnya kondisi David Ozora semakin membaik sehingga bisa masuk sekolah. Foto tersebut mendapatkan perhatian besar di sosial media.

David Ozora sudah pulang ke rumah pada 16 April 2023 lalu setelah total 53 hari menjalani perawatan di rumah sakit. Saat keluar dari rumah sakit David Ozora bisa tersenyum bahagia. Ia Mengenakan baju warna hitam dan menggunakan alat bantu jalan, siswa SMA kelas 1 ini melambaikan tangan kepada sejumlah awak media yang menanti.

Nampak David Ozora didampingi oleh sejumlah orang terdekatnya, mulai dari orangtua, keluarga, dan pengacara. Uniknya dalam perjalanan dari rumah sakit menuju kediaman David Ozora, mantan pacar AG ini dikawal oleh klub motor yang seakan memberikan perlindungan sekaligus perhatian kepada David Ozora.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"