Istri Personel Sheila On 7 Ceritakan Detik-detik Keributan di Pesawat Garuda Indonesia

Istri Personel Sheila On 7 Ceritakan Detik-detik Keributan di Pesawat Garuda Indonesia

Pada akhir 2018 lalu viral sebuah video keributan penumpang pesawat Garuda Indonesia  rute Hong Kong – Jakarta. Ternyata dalam pesawat itu terdapat Dewi Fitriasari yang merupakan istri dari Brian, personel Sheila On 7.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit, terdapat seorang wanita yang dilerai dan diminta turun dari pesawat. Dilansir dari Suara, Dewi sempat memberikan pernyataan di Instagram pribadinya. Dia membenarkan jika ia ada dalam pesawat 

“Banyak yang tanya apakah saya orang yang di dalam video yang beredar viral di pesawat itu? Yup itu memang saya tapi bukan yang mabok itu yah, hehe. Saya adalah wanita yang jadi korban pelemparan dari wanita berbaju biru itu,” ujar Dewi.

Keributan di Pesawat Garuda Indonesia (iNews)

Dewi mengatakan ia saat itu berada di dalam pesawat dengan nomor penerbangan GA 863. Peristiwa itu terjadi ketika ground staff salah memberikan nomor tempat duduk pada kakak dan keponakannya. Mereka terpaksa duduk di kursi yang kosong dan akan pindah ketika semua penumpang naik.

Tiba-tiba wanita pemilik kursi 40K datang dan meminta kakak dan keponakannya pindah dan berkata “get out that’s my seat”. Saat keponakan Dewi pindah, tak sengaja ia menyentuh sepatu wanita itu dan membuat suasana memanas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"