Intip 5 Aktivitas yang Dilakukan Mario Dandy Selama Berada di Tahanan

Intip 5 Aktivitas yang Dilakukan Mario Dandy Selama Berada di Tahanan

Mario Dandy sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap David Ozora. Kini Mario Dandy ditahan di tahanan Polda Metro Jaya. Sebelum dipindahkan ke tahanan Polda Metro Jaya, kekasih Agnes ini mendekam di sel tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Lalu selama berada di tahanan, apa saja yang dilakukan Mario Dandy?

Diperiksa Polisi

Saat baru masuk tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Mario Dandy menjalani pemeriksaan oleh penyidik terkait laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy. Tentu polisi terus mendalami kasus dugaan penganiayaan tersebut dengan meminta keterangan Mario Dandy sebagai tersangka. 

Kabarnya di awal-awal masuk penjara, kondisi Mario Dandy tidak stabil. Anak Rafael Alun Trisambodo ini lebih banyak berdiam diri dan cenderung stres karena kondisinya harus ditahan dan terlibat kasus hukum. Memang sebelum tersangkut kasus, Mario Dandy bisa melenggang bebas kemana saja dengan mobil atau motor mewah. 

Aktivitas Mario Dandy di Tahanan (Suara.com)

Muncul di Rilis Kasus

Untuk pertama kalinya Mario Dandy muncul ke publik saat proses rilis kasus yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan. Dalam momen itu polisi menjelaskan lengkap kronologi dugaan penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy termasuk motif atau alasan Mario Dandy melakukan hal itu.

Wajah Mario Dandy pun jadi sorotan saat proses rilis itu. Ia nampak tenang dan tidak menundukkan wajahnya. Ia berusaha menunjukkan wajahnya di depan sorotan kamera. Banyak orang pun terkejut dengan sikap Mario Dandy yang seakan tidak menyesali perbuatannya kepada David Ozora.

Jalani Rekonstruksi

Aktivitas Mario Dandy selanjutnya adalah menjalani rekonstruksi di tempat kejadian perkara. Mario Dandy bersama tersangka lainnya Sean Lukas melakukan 40 adegan sebelum, saat, dan sesudah melakukan dugaan penganiayaan kepada David Ozora. Dalam rekonstruksi jelas bagaimana Mario Dandy melakukan dugaan penganiayaan itu.

Penampilan Mario Dandy juga dapat sorotan dan perhatian. Saat ia memakai kemeja tahanan warna oranye, celana pendek, dan sepatu Nike yang konon harganya mencapai Rp 1 jutaan. Bayangkan saja seorang tahanan masih bisa memakai sepatu mahal di dalam penjara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"