Terbiasa Hidup Nyaman Berkecukupan, Mario Dandy Stres Tidur di Penjara dengan Kondisi Lantai Dingin

Terbiasa Hidup Nyaman Berkecukupan, Mario Dandy Stres Tidur di Penjara dengan Kondisi Lantai Dingin

Sebagai seorang anak pejabat yang biasa hidup mewah, nyaman, dan serba kecukupan, tentu hidup di penjara jadi sebuah pukulan yang berat. Itulah yang sedang dirasakan Mario Dandy Satriyo yang saat ini sedang mengalami stress karena tidur di dalam sel tahanan.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro menjelaskan bahwa selama di dalam tahanan, Mario Dandy tampak hanya diam saja. 

"Mario diam aja, stres dia dimasukin ruang tahanan sementara," kata Kompol Tedjo Asmoro saat dikonfirmasi TribunJakarta.com, Rabu (8/3/2023)

Tedjo juga mengungkapkan bahwa pihak korban melihat sendiri bagaimana Mario Dandy dijebloskan ke ruang tahanan sementara di Polsek Pesanggrahan.

Ruang tahanan Polsek Karanganyar (polres.karanganyarkab.go.id)

Tedjo juga mengungkapkan bahwa Mario dimasukkan ke sel bawah yang bisa dilihat langsung oleh keluarga korban.

Selain Mario Dandy, Shane Lukas juga dijerat dengan Pasal 355 KUHP tentang penganiayaan berat yang direncanakan. Itu adalah pasal terberat dalam tindak pidana penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

"Langkah yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya terkait penerapan Pasal 355 tersebut sudah tepat," kata pengacara David dari LBH Ansor, Syahwan Arey.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"