Wow! Segini Harga Piyama Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi

Wow! Segini Harga Piyama Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi

Penampilan istri Ferdy Sambo , Putri Candrawathi  memang menarik perhatian. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun Putri memiliki wajah yang cantik. Baru-baru ini saja penampilan Putri jadi sorotan saat muncul mengenakan piyama dalam rekaman CCTV di kediaman pribadinya di Jakarta Selatan.

Dalam CCTV tersebut, Putri yang hari itu baru saja tiba dari Magelang, Jawa Tengah, baru saja masuk ke dalam rumah mengenakan baju piyama warna hijau. Ternyata piyama yang dikenakan oleh Putri adalah pakaian branded dari brand fashion Victoria’s Secret.

Seperti diketahui brand Victoria’s Secret adalah produk pakaian terkenal dunia yang banyak mengeluarkan produk-produk mahal khusus untuk pakaian wanita. Dilansir dari Tribun, dalam laman website produk tersebyt untuk harga satu set piyama lengkap dibandrol dengan harga Rp 1.570.000.

Segini Harga Piyama Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (Tribun)

Dalam piyama itu tertulis nama brand yakni Victoria’s Secret Satin Short PJ Set dengan warna Noir Navy Stripes With Logo. Piyama itu adalah piyama dengan baju lengan pendel dan celana pendek berbahan satin yang mewah. Baju itu memiliki model slimfit di badan.

Wajar saja sebagai seorang istri Jenderal Polisi berpangkat Inspektur Jenderal, Putri bisa memiliki barang-barang mewah. Selain punya baju mahal, Putri juga memiliki beberapa rumah yang ia tinggali bersama suaminya, termasuk beberapa mobil mewah yang mereka miliki.

Putri sendiri pernah muncul ke publik sebelum suaminya ditetapkan sebagai tersangka. Putri memberikan komentar di depan media didampingi kuasa hukumnya setelah mencoba menemui Sambo di Mako Brimob setelah sang suami dipindahkan ke tempat tersebut. Namun Putri tidak bisa bertemu Sambo.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"