Felicia Tissue Buka Bisnis Kuliner Saat Kaesang Akan Menikah

Felicia Tissue Buka Bisnis Kuliner Saat Kaesang Akan Menikah

Jika Kaesang dan Erina Gudono akan menikah, bagaimana dengan Felicia Tissue? Felicia kini sempat kembali ke Indonesia dan mulai menata hidupnya yang baru. Felicia pun menyibukkan diri dengan merintis bisnis dalam bidang kuliner. Mantan pacar Kaesang ini menjual jamu dan keripik.

Melansir dari Instagram @feliciatissue, wanita cantik keturunan Tionghoa ini memperkenalkan dua produk yakni Tissunyit dan Tissipik!. Dua nama itu tentu memiliki kemiripan dengan nama belakang Felicia. Felicia menceritakan alasan dirinya membuka dua produk tersebut.

Sedikit cerita knp Feli memilih utk jual 2 produk ini karena terinspirasi dari nenek. Waktu ke jkt itu, cari makanan” yg jadoel utk cemilan dan nenek feli membuat keripik ini,” tulis Felicia yang kabarnya saat ini suda kembali berada di Singapura. 

Felicia Tissue Buka Bisnis Kuliner Saat Kaesang Akan Menikah (Instagram @feliciatissue)

Felicia menyebut bahwa pembuatan cemilan keripik dan jamu tersebut merupakan resep asli dari sang nenek. Felicia seperti ingin mengenang masa lalu dengan nenek Felicia. “Jadilah Feli ingin menjual dan berbagi nostalgia dua produk ini. Tissue snack terinspirasi untuk mempertahankan khas makanan jadoel yang memang agak sulit dicari saat ini,” tulis Felicia.

Sejumlah warganet pun memberikan ucapan selamat untuk bisnis Felicia berjalan lancar. Mayoritas respon warganet mendukung Felicia. Meskipun beberapa waktu lalu Felicia sempat dibanding-bandingkan dengan wajah Erina, calon istri Kaesang oleh warganet juga.

Hal itu terungkap ketika Felicia mengunggah foto di Instagram. Dalam foto itu perempuan yang tinggal di Singapura, berfoto di sebuah tempat dengan wajah yang cantik. Ia mengenakan cardigan warna krem dengan dalaman yang senada, serta menggunakan celana putih.

“Ekspresi ketika blm siap difoto tp langsung dijepret. (Kalo di zoom kayak ngantuk ya). Yang slide kedua malu saat tau lagi difoto dan apalagi kalo ada yang lewat. Btw happy midweek semuanya. Semangat ya,” tulis Felicia yang selama beberapa tahun jadi kekasih Kaesang dan dikabarkan sempat mau menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"