Saat Warganet Bandingkan Wajah Felicia Tissue dengan Erina Gudono, Pacar Baru Kaesang, Cantik Mana?

Saat Warganet Bandingkan Wajah Felicia Tissue dengan Erina Gudono, Pacar Baru Kaesang, Cantik Mana?

Setelah Erina Gudono  disebut jadi pacar baru Kaesang Pangarep, nama Felicia Tissue  tetap saja dikaitkan.Ada saja warganet yang membanding-bandingkan wajah Felicia dengan Puteri Indonesia Yogyakarta itu. Kira-kira menurut versi warganet, Erina dan Felicia lebih cantik mana ya?

Hal itu terungkap ketika Felicia mengunggah foto di Instagram. Dalam foto itu perempuan yang tinggal di Singapura, berfoto di sebuah tempat dengan wajah yang cantik. Ia mengenakan cardigan warna krem dengan dalaman yang senada, serta menggunakan celana putih.

“Ekspresi ketika blm siap difoto tp langsung dijepret. (Kalo di zoom kayak ngantuk ya). Yang slide kedua malu saat tau lagi difoto dan apalagi kalo ada yang lewat. Btw happy midweek semuanya. Semangat ya,” tulis Felicia yang selama beberapa tahun jadi kekasih Kaesang dan dikabarkan sempat mau menikah.

Saat Warganet Bandingkan Wajah Felicia Tissue dengan Erina Gudono, Pacar Baru Kaesang (Instagram @feliciatissue)

Banyak warganet yang memuji kecantikan Felicia yang dianggap semakin cantik dan menggoda setelah lepas dari Kaesang. Tapi ada juga yang menyebut wajah Felicia mirip dengan Erina lho. “Sekarang mantan nya udah nggak sama Budee, sekarang ganti lo putri indonesia cuantik kaya felicia,” tulis warganet.

Kabar kedekatan Erina dan Kaesang sepertinya sudah diketahui oleh Felicia. Namun tidak diketahui bagaimana tanggapan Felicia saat tahu mantan pacarnya kini jadi kekasih finalis Puteri Indonesia 2022. Bahkan Erina juga sudah dekat dengan keluarga Kaesang karena pernah liburan bersama.

Kisah cinta Felicia dan Kaesang memang menyedihkan. Meski berbeda keyakinan, banyak yang menduga bahwa mereka akan menjalani hubungan yang serius. Namun sayang di tahun 2021, Kaesang diduga meninggalkan Felicia dan berlabuh kepada Nadya Arifta, sosok yang diduga jadi orang ketiga Felicia dan Kaesang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"