Fakta-fakta Sidang Perdana Mario Dandy

Fakta-fakta Sidang Perdana Mario Dandy

Akhirnya Mario Dandy menjalani sidang. Sidang Mario Dandy yang perdana digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (6/6) lalu. Tentu sidang anak mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo ini ditunggu banyak publik. Ini beberapa fakta tentang sidang perdana Mario Dandy.

Kasus di Persidangan

Mario Dandy menjalani sidang dalam kasus dugaan penganiayaan kepada David Ozora yang dilakukan para bulan Februari 2023 silam. Dalam sidang tersebut Mario Dandy tidak sendiri karena menjalani sidang bersama terdakwa lainnya yakni Shane Lukas yang merekam kejadian dugaan penganiayaan tersebut.

Rambut Baru

Penampilan Mario Dandy berbeda. Rambut Mario Dandy baru saja dipotong dengan model botak. Sebelumnya rambut Mario Dandy selama ini terkenal dengan rambut yang pendek. Bisa jadi ia memotong rambut pendek karena alasan mengikuti sidang pertamanya.

Sidang Mario Dandy (Bisnis.com)

Pakai Kemeja Putih

Dalam sidang Mario Dandy, mantan pacar anak AG ini mengenakan kemeja warna putih lengan pendek. Layaknya terdakwa, setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Mario Dandy menunggu di sel khusus terdakwa sebelum masuk ke ruang sidang.

Pembacaan Dakwaan

Agenda sidang perdana tersebut adalah pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum (JPU). JPU secara detail membacakan kronologi kejadian dugaan penganiayaan berat yang dilakukan dan sengaja oleh Mario Dandy. Mario Dandy pun mendengarkan dengan seksama selama proses pembacaan dakwaan.

Ayah David Ozora Hadir

Jonathan Latumahina ayah David Ozora datang ke sidang Mario Dandy. Jonathan Latumahina hadir untuk melihat dan mengawal proses hukum Mario Dandy. Bahkan Jonathan Latumahina sempat meneriakki Mario Dandy dengan sebutan “penguasa jaksel”.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"