Energik dan Kharismatik, Ini Nih Karakter Kamu yang Lahir di Hari Selasa!

Energik dan Kharismatik, Ini Nih Karakter Kamu yang Lahir di Hari Selasa!

Banyak hal yang bisa mempengaruhi karakter seseorang. Salah satunya adalah hari lahir. Menurut mitologi Yunani, unsur benda langit mempengaruhi hari dalam seminggu. Ini yang membuat karaktermu berbeda.

Kamu yang lahir di hari Selasa tuh dipengaruhi oleh planet Mars. Kayak apa ya kira-kira? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Berani

1. Berani Kamu emang pemberani deh (tenor.com)

Mereka yang lahir di hari Selasa memang terkenal berani. Berani di sini bisa banyak lho bentuknya. Seperti misalnya, berani mengambil keputusan yang berat. Atau misalnya, berani mengambil resiko. Artinya, kamu nggak takut sama sesuatu yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Kamu pribadi yang tangguh yaa...

2. Energik dan aktif

2. Energik dan aktif Semangat tanpa kenal lelah (tenor.com)

Selain berani, kamu tuh nggak ada capeknya deh. Kamu selalu bersemangat untuk melakukan sesuatu. Kamu aktif mengikuti berbagai kegiatan. Sarannya, kamu jaga-jaga kesehatan yaa. Jangan sampe kecapean karena saking banyaknya berkegiatan. 

3. Kharismatik

3. Kharismatik Kamu kharismatik dan bikin orang segan (tenor.com)

Kamu yang lahir di hari Selasa itu disegani banyak orang lho. Kamu punya kharisma yang muncul aja gitu dari auramu, tanpa dibuat-buat. Mungkin karena kecerdasan dan kegigihanmu dalam melakukan sesuatu kali yaa. Nggak heran banyak orang yang kagum sama kharisma-mu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"