Cara Pesan Tiket di KAI Access, Ternyata Mudah Banget!

Cara Pesan Tiket di KAI Access, Ternyata Mudah Banget!

Bagaimana sih cara pesan tiket di KAI Access? Faktanya, di era serba digital, kamu tak perlu lagi datang ke stasiun untuk memesan tiket kereta api. Memesan tiket di KAI Access merupakan cara termudah di antara banyak opsi cara pembelian tiket. Aplikasi ini adalah platform resmi milik KAI sehingga kamu bisa mengecek ketersediaan tiket secara real time.

Selain itu, bukan hanya tiket kereta lokal dan antar kota saja yang bisa dipesan melalui apliksi ini, kamu juga bisa memesan tiket bandara dan bagi kamu yang berada di jabodetabek, kamu juga bisa mengakses informasi KRL melalui aplikasi ini. Sungguh memudahkan bukan?

Lalu bagaimana cara memesan tiket melalui KAI Access? Apakah benar-benar mudah? Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut informasi cara memesan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access:

1. Unduh Aplikasi KAI Access dan Login dengan Akun

1. Unduh Aplikasi KAI Access dan Login dengan Akun Cara Pesan Tiket di KAI Access (via Phinemo)

KAI access bisa digunakan di semua gawai. Jika belum memiliki aplikasi tersebut, kamu bisa install melalui Playstore atau Appstore. Setelah selesai mengunduh aplikasi, daftarkan dirimu untuk memiliki akun di KAI Access. Caranya mudah, kamu cukup isi data diri sesuai yang diminta. Ikuti petunjuk yang ada, dan akunmu akan terproses.

Setelah mendaftar dan memiliki akun di KAI Access, kamu bisa masuk dengan memasukkan email atau nomor handphone yang sudah didaftarkan sebelumnya. Masukkan juga password yang diminta. Jika sebelumnya sudah punya akun, kamu tinggal membuka akses sesuai username dan password. Mudah bukan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"