Cantik dan Berprestasi, Kenalan Yuk dengan Briptu Sefin, Polwan yang Bergelar S2 Hukum

Cantik dan Berprestasi, Kenalan Yuk dengan Briptu Sefin, Polwan yang Bergelar S2 Hukum

Briptu Sefin pernah menjadi sorotan karena pesona kecantikannya. Baru-baru ini polwan  atau Polisi Wanita berwajah cantik ini resmi bertugas di Satreskrim Polres Grobogan, Jawa Tengah. Yang membanggakan lagi, Sefin juga sudah memiliki gelar S2 hukum yang didapatkannya.

Dilansir dari Instagram pribadinya @sefinnnn, wanita berambut pendik ini nampak anggun mengenakan kebaya di momen wisuda. Selain kebaya, Sefin juga memakai topi toga sembari menunjukan ijazah yang baru saja dia dapatkan.

“She believe she could, so she did (Dia percaya dia bisa  jadi dia melakukannya –red),” tulis Sefin di keterangan Instagram. Banyak warganet pun yang memberikan ucapan selamat atas prestasi Sefin. “Selamat atas gelar M.H wanita hebat,” kata seorang warganet menulis di kolom komentar.

Kenalan Yuk dengan Briptu Sefin, Polwan yang Bergelar S2 Hukum (Instagram @sefinnnn)

Sefin juga mengucapkan terima kasih kepada keluarganya yang terus memberikan dukungan hingga berhasil mendapatkan gelar S2 hukum yang ingin diwujudkan sejak lama. Nampak foto Sefin bersama orangtua juga dia unggah di Instagram.

Sefin diketahui menjalani program S2 di Universitas Sultan Agung Semarang, Jawa Tengah. Yang patut diacungi jempol adalah Sefin harus menjalani kuliah sembari menjalani profesinya sebagai seorang Polwan.

Meski memiliki wajah cantik bukan berarti dia tak berani menumpas kejahatan. Buktinya dia memiliki pengalaman di bagian satuan reserse kriminal. Selain itu Sefin dikenal dengan kepintarannya berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"