Bukan Sosok Sembarangan! Terungkap Silsilah Keluarga Briptu Christy, Polwan Cantik yang Sempat Jadi “Buronan”

Bukan Sosok Sembarangan! Terungkap Silsilah Keluarga Briptu Christy, Polwan Cantik yang Sempat Jadi “Buronan”

Nama Polwan  cantik Briptu Christy  sempat viral karena diduga melakukan pelanggaran kasus desersi. Kasus Desersi adalah tindakan seseorang yang meninggalkan tugas tanpa pemberitahuan melewati jangka waktu yang telah ditentukan dalam aturan. Biasanya desersi dilakukan oleh anggota Polisi atau TNI.

Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto dikabarkan sempat melarikan diri dari tugasnya saat berdinas di Polresta Manado, Sulawesi Utara. Bahkan nama Christy masuk dalam DPO atau Daftar Pencarian Orang.

Namun jejak Christy akhirnya tercium juga karena ia diamankan pihak berwajib dalam sebuah  penangkapannya di sebuah hotel mewah di Kemang, Jakarta Selatan. Ia diamankan ketika sedang bersama seorang pria.

Terungkap Silsilah Keluarga Briptu Christy, Polwan Cantik yang Sempat Jadi “Buronan” (Detikcom)

Siapa sebenarnya sosok Christy? Ternyata Polwan kelahiran Manado 26 Desember 1996 ini bukan sosok sembarangan. Sebab Christy memiliki keturunan atau silsilah keluarga yang berdarah biru.

Christy dikabarkan masih memiliki jejak darah biru dari Kesultanan Yogyakarta. Christy adalah keturunan Sri Sultan Jamengku Buwono IX yang sebelum naik tahta sebagai Raja Yogyakarta untuk menggantikan ayahnya yang memiliki nama asli Gusti Raden Mas Dorodjatun.

Silsilah tersebut ia dapatkan dari sang kakek, Raden Sugeng Sugiarto yang merupakan seorang anggota TNI Angkatan Darat. Almarhum kakek Chrity sudah dua kali menjabat sebagai Danrami di Minahasa, Sulawesi Utara dengan pangkat terakhir Letnan Satu sebelum akhirnya pensiun. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"