Beberapa Alasan Kenapa Perempuan Butuh Kepastian dari Seorang Laki-Laki

Beberapa Alasan Kenapa Perempuan Butuh Kepastian dari Seorang Laki-Laki

Adalah wajar bila seorang cewek meminta sebuah kepastian dari seorang cowok. Hal ini mungkin terjadi kalo keduanya udah cukup saling kenal atau telah melewati beberapa waktu untuk tetap bersama. Cepat atau lambat ... waktu kan relatif ya, hehe.

Buat seorang perempuan, kepastian adalah hal yang paling mereka inginkan. Terutama dari seorang laki-laki yang mendekatinya. Mulai dari kepastian akan perasaan, kepastian dalam status hubungan, hingga kepastian akan serius atau "sampe di sini aja".

Tapi, kenapa sih cewek kok membutuhkan kepastian? Dikutip dari Inovasee, inilah beberapa alasan kenapa perempuan membutuhkan kepastian dari seorang laki-laki.

1. Mereka nggak suka menunggu dalam ketidakpastian

1. Mereka nggak suka menunggu dalam ketidakpastian Mereka gak suka menunggu dalam ketidakpastian (shutterstock.com)

Ini logis banget gengs, mereka tuh gak suka menunggu. Apalagi dalam ketidakpastian. Mereka butuh kejelasan hubungan kalian akan dibawa ke mana setelah ini. Apa tetep pacaran atau akan serius dan menikah setelahnya.

Perempuan nggak mau membuang waktu dalam ketidakpastian. Dan menunggu kepastian tuh emang nyebelin juga sih. Kalo kalian bersikap baik tapi gak ngasih penjelasan, mereka hanya akan menebak-nebak aja, mereka pasti nggak suka.

Perempuan lebih suka hubungan yang jelas. Hubungan yang udah ada kepastian di dalamnya. Jadi, segera buat keputusan gengs. Jangan bikin mereka menunggu, nggak enak!

2. Mereka nggak mau sama harapan palsu

2. Mereka nggak mau sama harapan palsu Mereka gak suka sama harapan palsu (youworkforthem.com)

Sebenarnya siapa saja nggak suka sama harapan palsu. Ya, perempuan dan laki-laki juga sama, pasti sepakat akan hal ini. Mereka yang mungkin pernah punya trauma dalam menjalin hubungan ya jelas takut dikhianati lah. Nggak enak lho dikecewain.

Ada perasaan "waspada" dalam benak seorang perempuan saat seorang laki-laki mendekat. Karena itu, mereka mungkin akan segera meminta kepastian dari kalian atau menjauh secara perlahan demi mengatasi kemungkinan terburuk.

Cowok atau cewek jelas sama-sama nggak mau ngasih harapan palsu sebagaimana yang pernah diberikan orang lain dalam hubungan sebelumnya. Kalo lambat memberi kepastian, mereka pasti segera menjauh kok.

3. Udah waktunya menjalin hubungan serius

3. Udah waktunya menjalin hubungan serius Mereka udah gak mau main-main lagi, serius pokoknya (dailyguidenetwork.com)

Kalo suatu kali pasangan kalian mendesak dan menanyakan kepastian, jangan langsung berpikiran negatif ya. Kemungkinan besar, mereka merasa udah waktunya menjalin hubungan yang serius.

Kalian udah sama-sama dewasa dan bukan waktunya lagi untuk main-main. Apalagi tentang perasaan dan hubungan yang kalian jalani.

Intinya, nggak ada orang yang mau terjebak dalam hubungan yang salah. Udah bukan waktunya menghabiskan waktu dengan seseorang cuma untuk ... bersenang-senang aja. Karena udah dewasa, bangunlah sebuah hubungan yang serius. Jadi wajar dong kalo seorang perempuan mendesak dan meminta kepastian kepada kalian.

4. Nggak ingin terjadi salah paham

4. Nggak ingin terjadi salah paham Mereka nggak mau salah paham dalam sebuah hubungan (bornrealist.com)

Kebaikan seorang laki-laki kadang kala membuat seorang perempuan bertanya-tanya. Kalo para cewek salah dalam menyikapi kebaikan itu, nanti malah salah paham ujungnya.

Makanya seorang cewek mungkin akan bertanya tentang kepastian di antara kalian. Sebab, mereka hanya ingin menyikapi kebaikan cowok dengan tepat. Kalo sebatas teman ya mereka akan melakukan hal yang sama.

Tapi kalo emang untuk lebih dari sekadar teman, mereka juga nggak mau memperlakukan kalian dengan salah juga kan? Makanya, segera kasih kepastian agar perempuan tau bagaimana mereka harus bersikap.

Itulah beberapa alasan kenapa perempuan butuh kepastian dari seorang laki-laki. Kalo kalian emang pengin serius, sampaikanlah gengs. Jadi biar sama-sama jelas juga kan. Good luck gengs!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"