Wajah Anak Ferdy Sambo Disorot Saat Momen Kelulusan, Sedih Orangtua Gak Datang

Wajah Anak Ferdy Sambo Disorot Saat Momen Kelulusan, Sedih Orangtua Gak Datang

Tribrata Putra harusnya bahagia karena anak Ferdy Sambo ini lulus SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah. Namun sayang saat momen kelulusan orangtuanya yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tidak bisa hadir karena menjalani hukuman usai divonis mati dan 20 tahun penjara.

Dilansir dari akun TikTok @boxx.sambo nampak acara kelulusan siswa SMA Taruna Nusantara berlangsung meriah. Banyak siswa yang hadir didampingi oleh orangtua mereka, namun tidak dengan Tribrata Putra. Karena orangtuanya tidak bisa hadir, justru Tribrata Putra diajak foto oleh orangtua temannya.

“TETAPI ADA ORANGTUA SISWA YANG MENGAJAK MAS BRATA UNTUK IKUT FOTO. LAYAKNYA SEORANG ANAK YANG LAIN, DI HARI KELULUSANNYA BERFOTO BERSAMA ORANGTUANYA,” tulis caption dalam video tersebut. Ada juga orangtua siswa lain yang menghibur dan memberikan support kepada anak Ferdy Sambo.

Anak Ferdy Sambo Lulus SMA (TikTok @boxx.sambo)

Momen sedih selanjutnya adalah ketika anak Ferdy Sambo ini berjalan ke depan dalam acara pembagian ijazah. Saat kembali ke tempat duduk, Tribrata Putra nampak menunjukkan wajah penuh kesedihan. Bisa jadi dia mengingat kedua orangtuanya yang tidak bisa melihat momen kelulusan.

Meski dipastikan tidak datang namun ada dua kursi yang disediakan pihak sekolah untuk orangtua Tribrata Putra, dengan bertuliskan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Beberapa warganet menuliskan komentarnya. 

“Untuk mu ananda selalu dlm lindungan Tuhan tetap dekat dengan NYA karena penghiburan dan kekuatan hanya dari Tuhan,biar bp dan ibu menjalani proses hukum,” kata seorang warganet. “Selamat dan semoga sukses selalu jika kelak jd pejabat, jadilah pejabat yg baik dan amanah,” tambah warganet lainnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"