Agnes Pacar Mario Dandy dan 5 Fakta Kehidupan Tentang Dirinya

Agnes Pacar Mario Dandy dan 5 Fakta Kehidupan Tentang Dirinya

Diduga ikut dalam rentetan kasus dugaan penganiayaan Mario Dandy, hidup Agnes pacar Mario Dandy saat ini mendapatkan sorotan dari publik. Ia pun dikecam karena diduga menjebak David Ozora untuk keluar dari rumah rekannya agar bertemu dengan Mario Dandy. Siapa sangka, setelah David bertemu Mario Dandy, ia mendapatkan kekerasan dari anak mantan pejabat pajak itu. Lalu bagaimana fakta kehidupan Agnes?

Pernah Pacaran dengan David Ozora

David Ozora adalah mantan pacar Agnes. Namun tidak diketahui berapa lama Agnes dan David Ozora berpacaran. Dan apa penyebab keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara. Namun dari foto-foto yang diunggah di sosial media, David Ozora dan Agnes pernah makan berdua ketika mereka masih pacaran.

Berhubungan dengan Mantan Meski Sudah Putus

Meskipun Agnes dan David Ozora sudah putus, kabarnya keduanya masih berkomunikasi. Diduga Mario Dandy tidak senang jika kekasihnya masih berhubungan dengan David Ozora. Misalnya beberapa saat sebelum peristiwa penganiayaan terjadi, Agnes mengontak David dan ingin mengembalikan kartu pelajarnya.

Fakta Kehidupan Agnes Pacar Mario Dandy (Tribun)

Ditetapkan Sebagai “Tersangka”

Polisi pun sudah menetapkan Agnes pacar Mario Dandy terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan kepada David Ozora. Karena masih berstatus sebagai anak di bawah umur, status Agnes bukan tersangka melainkan anak yang berkonflik dengan hukum. Hal ini karena usia Agnes yang masih sebagai anak di bawah umur.

Sebelum statusnya dinaikkan, penyidik sudah meminta keterangan Agnes sebagai saksi yang memang tahu betul detik-detik kejadian yang dialami David Ozora karena dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy.

Suka Pamer Kemesraan di Sosial Media

Sebagai pacar Mario Dandy, Agnes dan kekasihnya sering melakukan aktivitas bersama. Termasuk mengunggah foto-foto kebersamaan mereka ketika sedang melakukan kegiatan romantis. Belum diketahui nasib hubungan Agnes dan Mario Dandy saat ini. Apakah mereka masih bersama atau tidak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"