Viral Wanita Mirip Lesty Kejora Menikah, Bukan dengan Rizky Billar

Viral Wanita Mirip Lesty Kejora Menikah, Bukan dengan Rizky Billar

Nama Lesty Kejora akhir-akhir ini semakin ramai terkait rencana pernikahannya dengan Rizky Billar. Namun belum lama ini, sebuah video yang diduga diambil di Provinsi Aceh mendadak viral lantaran muncul sosok wanita yang begitu mirip dengan Lesty Kejora.

Video pengantin wanita yang dibilang mirip dengan Lesty tersebut diposting oleh akun TikTok @evinyriza2. Akun tersebut memposting video dengan caption “Pernikahan Kembaran Lesty Kejora di Sabulussalam, Aceh”. Pengantin tersebut terlihat anggun dengan memakai gaun berwarna merah.

Wanita Mirip Lesty Kejora (Pikiran Rakyat)

Video tersebut langsung viral begitu diposting. Bahkan video itu kini berhasil ditonton oleh lebih dari 6,3 juta kali. Banyak netizen membandingkan wajah sang pengantin tersebut dengan wajah Lesty Kejora dan adapula yang berharap bahwa sang mempelai pria dalam pernikahan tersebut wajahnya mirip dengan Rizky Billar.

Para netizen juga banyak meninggalkan komentar di postingan itu, ada yang membandingkan dengan aslinya dan ada juga yang mendoakan agar sang pengantin bahagia dunia akhirat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"