Viral Perempuan Berdoa Minta Pacar Malah Disambut Petir: Nggak Jadi Ya Allah, Ngakak Abis!

Viral Perempuan Berdoa Minta Pacar Malah Disambut Petir: Nggak Jadi Ya Allah, Ngakak Abis!

Meminta pacar kepada Sang Pencipta merupakan hal yang biasa. Apalagi, banyak orang yang melakukan hal tersebut karena ingin bertemu dengan jodohnya.

Selain itu, status jomblo yang terlalu lama mungkin membuat beberapa orang kesepian hingga membutuhkan pasangan.

Nah, hal inilah yang dilakukan oleh seorang perempuan hingga ramai diperbincangkan netizen.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Rabu (2/6/2021), perempuan tersebut tampak mengabadikan momen saat dirinya berdoa meminta pacar kepada Tuhan.

Dari video yang telah dilihat 3,5 juta orang itu, perempuan berjilbab hitam tersebut meminta ke Tuhan agar dirinya diberi petunjuk untuk pacaran. Ia memohon agar seseorang mau menerimanya dan menjadi pacarnya.

"Ya, Allah pengin punya pacar ya, Allah. Boleh pacaran, nggak?," ucap perempuan tersebut saat berdoa meminta pacar ke Tuhan.

Viral Perempuan Berdoa Minta Pacar Malah Disambut Petir (Instagram)

Begitulah doa perempuan tersebut saat meminta pacar ke Tuhan. Sambil merekam dirinya, ia tampaknya telah bosan menyandang status jomblo hingga ingin punya pacar. Hal itulah yang membuatnya meminta petunjuk ke Sang Pencipta.

Namun, anehnya bukannya berdoa seperti umat muslim biasanya, ia malah pergi keluar sambil merekam dirinya. Hingga kemudian, alih-alih mendapat jawaban, perempuan itu malah disambut petir yang terdengar cukup keras saat dirinya meminta hal tersebut.

"Nggak jadi, ya Allah," ucapnya lagi dengan ekspresi ketakutan lantaran doanya tersebut malah disambut petir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"