Viral Penampilan Wanita Pakai Sanggul Raksasa, Ribet Nggak Bisa Masuk Mobil Bikin Warganet Salfok

Viral Penampilan Wanita Pakai Sanggul Raksasa, Ribet Nggak Bisa Masuk Mobil Bikin Warganet Salfok

Fashion bagi kaum hawa merupakan hal yang tak terpisahkan. Seiring berjalannya waktu, makin ada-ada aja gaya yang tercipta.

Salah satunya adalah gaya rambut sanggul. Selain klasik, gaya rambut disanggul dapat memberikan kesan anggun bagi para wanita. Nggak cuma itu, bentuk sanggul kini semakin bermacam-macam dan modern jadi bisa disesuaikan dengan usia dan acara.

Meski begitu, ada pula bentuk sanggul unik yang malah membuat warganet gagal paham. Salah satu contoh adalah sanggul wanita asal Thailand yang satu ini.

Lewat unggahan akun TikTok @mymint.nara, seorang wanita menjadi viral setelah menunjukkan gaya rambut disanggul yang sungguh tak biasa. Wanita tersebut memakai sanggul bentuk bola yang diletakkan di atas kepala.

Viral Wanita Pakai Sanggul Raksasa, Ribet Nggak Bisa Masuk Mobil (TikTok)

Nggak cuma bentuknya yang unik, sanggul tersebut juga memiliki ukuran raksasa. Akibatnya, wanita ini terlihat kesulitan saat harus naik mobil.

Dalam video terlihat jika wanita bergaun merah tersebut ingin naik mobil. Namun, sanggul raksasa miliknya malah tersangkut.

Wanita ini bahkan sampai harus meminta tolong pada seorang pria untuk memegangi sanggulnya biar nggak rusak. Meski begitu, ia tetap kesulitan memasukkan kepalanya ke mobil.

Pada akhirnya, wanita ini harus menundukkan kepala sembari memegangi sanggul raksasa miliknya. Gaya rambut wanita tersebut sukses membuat warganet bingung sekaligus ikut pusing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"