Viral Kisah MUA Pilihan Ortu vs Mempelai, Bedanya Bagai Bumi dan Langit

Viral Kisah MUA Pilihan Ortu vs Mempelai, Bedanya Bagai Bumi dan Langit

Seperti halnya acara penting lainnya, acara pernikahan sewajarnya dipersiapkan dari jauh-jauh hari. Banyak hal yang harus jadi pertimbangan di momen spesial ini, mulai dari gedung pernikahan, makanan, pakaian hingga makeup pengantin.

Ya, meskipun saat ini sudah banyak party planner atau wedding organizer, tak sedikit yang lebih memilih untuk mempersiapkan pesta pernikahannya sendiri. Biasanya, pilihan ini jatuh karena ada banyak bantuan dari sanak keluarga dan juga orang tua. Mereka inilah yang akan membantu memilih segala keperluan pengantin, MUA atau makeup artist salah satunya.

MUA pilihan ortu vs pengantin (via Diadona.id)

Namun, apa yang jadinya jika MUA pilihan orang tua tidak sesuai ekspektasi? kejadian tersebut baru-baru ini dialami oleh sepasang kekasih asal Lampung.

Kabar tersebut langsung viral berkat unggahan video seorang MUA bernama Restika Oktavia melalui akun TikTok-nya. Di dalam video tersebut, pemilik akun TikTok @restika.oktavia menceritakan jika awalnya sang pengantin telah di makeup oleh salah satu MUA pilihan orang tuanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"