Viral Foto-Foto Kocak Hasil Editan Kakek Pensiunan Guru

Viral Foto-Foto Kocak Hasil Editan Kakek Pensiunan Guru

Kakek pensiunan guru ini jago edit foto. Gak cuma foto, captionnya juga lucu bikin ngakak.

Berbeda dengan kakek-kakek pensiunan lain yang leyeh-leyeh tiap hari, Pak Somantri Ahmad ini menghabiskan sebagian besar waktunya buat ngedit foto.

Hasilnya pun unik dan menarik perhatian netizen. Salah satu fotonya yang berpose mengangkat sepeda motor juga sempat beredar di jagat Instagram.

Ternyata, karya  Pak Somantri Ahmad ini masih banyak gengs. Gak cuma foto, captionnya juga kekinian dan kocak banget.

Gak nyangka deh kalau beliau ini dulunya adalah seorang guru yang bekerja di Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Kakinya ilang (Facebook Somantri Ahmad)

Ada-ada aja nih kakek. Pake kepikiran segala buat ngedit kaki. Gak sekalian edit foto horor gitu buar viral. Kan banyak yang suka foto penampakan.

Foto tema kesendirian (Facebook Somantri Ahmad)

Captionnya di keremangan senja gulita. Anak jaman now mana tahu ini foto siapa. Mungkin penampakan mas-mas tempo dulu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"