Viral dan Bak Film Azab, Tenda Terbang di Prosesi Pemakaman

Viral dan Bak Film Azab, Tenda Terbang di Prosesi Pemakaman

Siapa yang tak kenal dengan film azab yang belakangan ini judulnya menuai kontroversi. Selain berlebihan, terkadang judul dalam film tersebut juga tak masuk akal.

Namun siapa sangka, jika kejadian dalam film azab tersebut benar-benar ada dalam kehidupan kita. Seperti yang terjadi di sebuah prosesi pemakaman.

Prosesi pemakaman yang biasanya diliputi tangis kesedihan baru-baru ini menuai sorotan karena memperlihatkan sesuatu yang tidak biasa. Dalam kejadian itu, angin kencang membuat tenda yang digunakan untuk memayungi pemakaman tersebut terbang.

Kejadian tersebut diunggah oleh akun @makassar_iinfo di Instagram, pada Jumat (25/12/2020) lalu. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, terekam oleh warga sebuah tenda berada di tengah-tengah pemakaman.

Azab Tenda Pemakaman Terbang (Screenshot Instagram)

"Bikin ngeri, angin kencang membuat tenda terbang saat prosesi pemakaman," tulis akun Makassar Info menarasikan unggahannya.

Tenda tersebut diduga dipasang untuk melindungi tempat liang lahat apabila nantinya turun hujan. Tujuannya jelas, agar tidak membasahi liang kubur dan menyulitkan pemakaman.

Akan tetapi, saat belum turun hujan, angin bertiup dengan sangat kencang sampai membuat tenda tersebut terbang. Terlihat awan di atas pemakaman tersebut sama sekali tidak menunjukkan mendung yang menjadi pertanda akan datangnya hujan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"