Viral Cowok Makan Es Krim Disuapin Pelayan Drive Thru Jadi Sorotan, Warganet: Pelayan Langsung Trauma

Viral Cowok Makan Es Krim Disuapin Pelayan Drive Thru Jadi Sorotan, Warganet: Pelayan Langsung Trauma

Sebuah video pria mencoba memakan es krim secara langsung dari tangan pelayan drive thru menjadi sorotan warganet. Video viral itu menimbulkan banyak respon lantaran aksinya yang sangat mengejutkan.

Video tersebut diunggah oleh akun dan*** di jejaring media sosial pada Senin 24 Januari 2022.

Terlihat, seorang pelayan cepat saji sedang menyodorkan sebuah es krim cone yang dipesan pelanggan melalui drive thru. Lalu tiba-tiba, muncul seorang pria dari mobil yang berhenti dan berdiri di samping jendela pelayan tersebut.

Pria tersebut bukannya segera mengambil es krim dari tangan pelayan, tapi malah menyodorkan kepala dan setengah badannya sambil memakan es krimnya secara langsung dari tangan si pelayan.

Viral video seorang pria yang memakan es krim langsung dari tangan pelayan cepat saji dan tuai komentar lucu (tiktok.com)

Sang pria membuka lebar-lebar mulutnya dan melahap es krim pesanannya itu. Namun, tak disangka-sangka, sang pelayan tampak kaget dengan aksi pria itu dan spontan memundurkan tangannya yang memegang es krim.

Alhasil, sang pria gagal memakan es krimnya secara langsung dari tangan pelayan. Karena kaget dengan aksi sang pelayan itu, pria yang mengenakan kacamata dan baju kemeja kotak-kotak itu langsung mundur sambil tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"