Video Parodi Balapan Ini Viral Dong ... Sampe Di-mention MotoGP Juga~

Video Parodi Balapan Ini Viral Dong ... Sampe Di-mention MotoGP Juga~

Media sosial beberapa waktu ini ikut diramaikan dengan sebuah video kocak nih gengs. Video ini 'dibintangi' oleh beberapa anak muda Indonesia yang kreatif.

Video ini awalnya diunggah oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @cewek_rumahan. Dia pun menulis, "GP dengan kearifan lokal," sebagai caption-nya.

Video parodi balapan MotoGP nih, kocak! (YouTube Gym Kreatif 99)

Setelah diunggah, video itu pun viral dengan cepat. Dan video itu ternyata berasal dari YouTube Gym Kreatif 99.

Video-video yang diunggah oleh Gym Kreatif 99 emang kocak-kocak sih. Mereka juga sering bikin video parodi balapan MotoGP gengs. Mereka bikin video itu bersama anak-anak muda di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Dalam video itu, terlihat anak-anak sedang mengendarai berbagai macam sepeda motor. Gak tanggung-tanggung, mereka pun memplesetkan nama-nama pembalap MotoGP, biar kayak pembalap MotoGP beneran deh.

Ada umbrella gilr-nya gengs~ (YouTube Gym Kreatif 99)

Sebelum memulai balapan, masing-masing pembalap MotoGP gadungan ini juga didampigi umbrella girls gengs. Para umbrella girl ini juga menggunakan payung layaknya umbrella girl, tapi ... mereka pake daun pisang dong buat memayungi para pembalap.

Biar kerasa kayak balapan MotoGP beneran, video ini juga diisi suaranya dengan latar suara komentator asli MotoGP.

Semenjak video parodi balapan MotoGP ini beredar, video ini sukses menarik perhatian banyak orang. Termasuk pihak MotoGP sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"