Bukti kalo driver ojek online tuh serius banget menekuni kerjaanya. Beberapa ada yang bikin gagal paham karena terlalu kreatif.

Kini, menjadi driver ojek online barangkali bukanlah hal yang memalukan. Buktinya, banyak orang yang rela keluar dari tempat kerja sebelumnya, untuk mengadu nasib di jalanan.

Kisah kesuksesan banyak disebarkan. Pun kisah sedih, unik, atau misteri. Ada aja cerita yang mengiringi perjalanan para driver ojol di berbagai daerah.

Driver ojek online (boombastis.com)

Terlebih kalo seseorang melakukannya atas dasar suka. Ia pun akan lebih total dalam menjalaninya. Mulai dari penambahan jenis jasa, perlakuan kepada penumpang, ketepatan waktu, hingga rela untuk modifikasi kendaraan.

Seperti 7 foto hasil modifikasi motor dari driver ojol di bawah. Sekilas, ada yang memang untuk memanjakan penumpang. Namun, ada juga yang dilakukan demi kenyamanan bersama. Unik dan kreatif! Yang pasti, semua itu dilakukan tanpa merusak syarat kendaraan ojek online. Penasaran?

Menjadi driver ojol tuh bisa buat semua orang kok. Gak terbatas fisik aja. Buktinya, nih driver satu ini.

Ojek online (metrotvnews.com)

Barangkali, niatnya agar membatasi wilayah agar gak bersinggungan dengan lawan jenis. Bekerja tetap menjaga syariat~

Ojek online (today.line.me)

Agak gagal paham dengan driver ojol satu ini. Kira-kira menyalahi syarat kendaraan ojek online atau gak?



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations