Trending di Twitter: Beli Makan Minta Sendok Plastik, Pria Ini Malah Dapat Barang Tak Terduga

Trending di Twitter: Beli Makan Minta Sendok Plastik, Pria Ini Malah Dapat Barang Tak Terduga

Seorang pengirim anonim tiba-tiba membagikan sebuah kisah yang dialami oleh salah satu temannya ketika memesan makanan secara online. Kisahnya itu ia bagikan melalui akun Twitter @convomf pada Selasa (22/02/2022).

Menurut penjelasannya, temannya sedang memesan makanan secara online. Ia pun meminta kepada pihak resto untuk memberikan sendok plastik pada pesanannya itu.

Namun, siapa sangka ketika makanannya tiba, ia malah dikejutkan dengan hal tak terduga. Bagaimana tidak, barang yang diberikan malah benar-benar tidak sesuai dengan yang diharapkannya. Bukannya dapat sendok plastik, ia malah mendapatkan sendok besi yang dibalut dengan plastik.

Viral seorang pengguna Twitter bercerita soal pengalaman temannya dapat barang tak terduga saat pesan makanan online (twitter.com)

"Lagi ramai persendokan jadi ingat teman gue minta sendok plastik malah dikasih sendok diplastikin," ujarnya di cuitan tersebut seperti dikutip Beritahits.id, Selasa (22/02/2022).

Dalam cuitannya itu pun, sang sender sempat mengunggah foto status temannya yang memperlihatkan makanan beserta sendok besi tersebut.

"Nge sfood minta sendok plastik tapi dikasih sendok besi," tulis teman pengirim yang bernama Fajri tersebut di status Whatsappnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"