Tingkah laku anak anjing satu ini bikin ngakak, mungkin dikira lantai kali yakk, dia berjalan dengan pedenya di pinggir kolam, gak liat-liat dan terjebur daah..

Anjing merupakan hewan yang terkenal pintar lhoo, beberapa orang memelihara anjing tersebut untuk dijadikan hewan kesayangan. Karena anjing dirasa mampu cepat beradaptasi terhadap seseorang yang memeliharanya. Tak salah, jika anjing biasanya dijadikan untuk hewan penjaga rumah. 

Disamping pintar, hewan ini juga memiliki perilaku yang konyol lhoo. Tapi sama halnya seperti manusia, mereka juga bisa ceroboh dan memalukan dirinya sendiri ternyata. Ya, namanya makhluk hidup, sikap seperti itu rasanya sudah biasa ya gengs.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun twitter @kaylinxrosee, video tersebut menjadi viral banget di twitter.

Anak anjing di pinggir kolam (twitter @kaylinxrosee)

Video tersebut viral, karena tingkah laku anak anjing ini bikin ngekek, bagaimana tidak? ketika dia sedang pedenya berjalan di pinggir kolam, tiba-tiba masuk dan terjebur di dalam kolam tersebut. Entah dia emang tidak liat atau penasaran pengen renang kali yakk gengs

Berikut videonya, nampak berjalan dengan pede sekali ya kamu njing, tanpa liat-liat haha

Unggahan video tersebut sontak mendapatkan view banyak, tingkah konyol dan tingkah berjalannya pun yang seperti tidak berdosa itu. Kasihan kamu nak..

Menurut pengupload video tersebut dalam pernyataan diunggahannya, bahwa anak anjing itu milik saudaranya dan pertama kali mengunjungi kolam renang.

Sontak setelah kejadian tersebut, si anak anjing tersebut nampak baik-baik saja kok. Dia langsung diselamatkan dan dikeringkan memakai handuk dan diselimuti dengan rasa kasih sayang terhadap pemiliknya.

Lucu banget perilaku anjing satu ini, lain kali hati-hati ya nak saat berjalan, lihat kanan-kiri dan depan-belakang. Kejadian ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita, supaya mengawasi kegiatan bermain hewan peliharaan kalian ya gengs, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations