Teori Konspirasi Paling Aneh yang Sempat Dipercayai Banyak Orang

Teori Konspirasi Paling Aneh yang Sempat Dipercayai Banyak Orang

Banyak teori konspirasi yang beredar di masyarakat. Tetapi teori konspirasi di bawah ini adalah yang paling aneh. Udah gitu banyak orang yang percaya lagi.

1. Teori Konspirasi Bulan Palsu

1. Teori Konspirasi Bulan Palsu Teori konspirasi paling aneh (earthsky.org)

Bulan yang kita lihat setiap malam bukanlah satelit alami Bumi kata seorang ahli teori konspirasi bernama David Icke. Ia percaya bahwa Bulan adalah sebuah sistem kendali yang menyebabkan manusia jadi ras budak.

Tentu saja banyak orang yang menentang teori konspirasi bulan palsu ini karena aneh. Tetapi percaya nggak percaya kalau teori konspirasi yang mengatakan bahwa otak kita dikontrol oleh sesuatu itu banyak variasi dan pengikutnya.

2. Air Minum Bikin Orang Jadi Homoseksual

2. Air Minum Bikin Orang Jadi Homoseksual Teori konspirasi paling aneh (opencollege.infos)

Sebuah teori konspirasi menyebutkan kalau air minum di Amerika mengandung mineral yang bisa bikin seseorang menjadi homoseksual. Bahkan teori aneh ini disebutkan oleh politisi di sana.

Tapi jangan menertawakan teori konspirasi ini terlebih dahulu. Meskipun terdengar aneh, terdapat studi yang mengatakan kalau burung mengkonsumsi makanan dengan kandungan merkuri akan menunjukan perilaku homoseksual. Jangan-jangan....???

3. CERN Berusaha Bangkitkan Dewa Osiris

3. CERN Berusaha Bangkitkan Dewa Osiris Teori konspirasi paling aneh (howstuffworks.com)

Kalian mungkin sedikit paham kalau tujuan fasilitas ilmu pengetahuan CERN, seperti yang diceritakan di film Dan Brown, salah satunya adalah untuk menemukan partikel tuhan. Dari sana teori konspirasi aneh berkembang. Katanya tuhan yang dimaksud adalah Dewa Osiris dari mitologi Mesir Kuno.

CERN membuat Large Hadron Collider dianggap sebagai alat membuka lubang cacing untuk Osiris kembali berkuasa di Bumi. Kalau ini terdengar aneh, maka kalian mungkin jarang membaca cerita fiksi ilmiah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"