Tak Sengaja Salah Gandeng Cewek, Aksi Pria Ini Malah Bikin Ngakak

Tak Sengaja Salah Gandeng Cewek, Aksi Pria Ini Malah Bikin Ngakak

Saat berpacaran di area publik, sering kali para pasangan berpegangan tangan. Biasanya hal tersebur dilakukan sebagai bentuk kasih sayang atau saling menjaga agar pasangan tak terpisah ketika sedang di tempat umum.

Seperti pasangan yang terlihat di video Instagram @memengakak.62 ini, terlihat dua sejoli yang masih remaja sedang berada di pusat perbelanjaan.

Lalu ketika mereka sedang berjalan, si cowok seketika berjalan mendahului kekasihnya sambil menengok ke arah kiri dan tak melihat kekasihnya. Tiba-tiba, cowok tersebut berhenti dan menggenggam tangan cewek di sebelahnya.

Kocak, seorang cowok salah gandeng cewek saat di pusat perbelanjaan (instagram.com)

Cowok tersebut mengira jika tangan yang ia genggam itu adalah tangan kekasihnya. Namun saat dirinya menoleh ke kanan, ternyata tangan yang digenggam itu adalah tangan cewek lain.

Kebetulan cewek yang digenggamnya itu sedang sibuk main handphone sehingga ia juga tak sadar bahwa ada cowok yang sedang menggenggam tangannya.

Alhasil, keduanya pun kaget dan merasa canggung. Sang cowok itu pun langsung berbalik menuju kekasihnya yang terlihat kecewa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"