Seram Tapi Kocak, Begini Penampakan Jenglot Dengan Baju Hello Kitty

Seram Tapi Kocak, Begini Penampakan Jenglot Dengan Baju Hello Kitty

Terkenal sebagai boneka mistis, jenglot sering menjadi ikon yang begitu menyeramkan di mata masyarakat. Akan tetapi, seorang Youtuber mendadak heboh dan membuat banyak netizen tertawa karena ulahnya yang mengubah jenglot menjadi imut.

Ya, melalui channel YouTube Gila Eksperimen pada 4 Juli lalu, terlihat sebuah video yang menampilkan jenglot modifikasi. Video tersebut pun semakin viral setelah dibagikan oleh penulis dan musisi Fiersa Besari.

Melalui kicauannya di Twitter, @FiersaBesari mengunggah video berjudul “Modif Jenglot gambar Hello Kitty, biar ga serem lagi :D”. Setelah 4 jam terupload, twitnya tersebut langsung di re-tweet 1.600 kali oleh lebih dari 14 ribu warganet.

"Wikipedia: Jenglot dipercaya memiliki kekuatan mistis dan memakan darah manusia. Masyarakat Indonesia meyakini jenglot sebagai makhluk yang memiliki kekuatan mistik dan dapat mengundang bencana.

Youtuber:" tulisnya.

Boneka jenglot hello kitty yang mendadak viral (youtube.com)

Dalam YouTube-nya, pemilik channel Gila Eksperimen menjawab beberapa permintaan subscriber untuk mempraktikkan eksperimen dengan teknik desain hydro dipping. 

Hal tersebut memang sengaja dilakukan untuk hiburan semata dan menjadikan jenglot sebagai objeknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"