Sengaja Salah Kirim Chat ke Gebetan, Eh Respon Pria Ini Malah Bikin Ngakak

Sengaja Salah Kirim Chat ke Gebetan, Eh Respon Pria Ini Malah Bikin Ngakak

Beberapa orang yang melewati masa PDKT mengaku sulit untuk melupakan seluruh kenangan di masa-masa tersebut. Biasanya mereka kerap melakukan beberapa trik untuk menarik perhatian sang gebetan.

Begitu pula yang dilakukan oleh wanita satu ini, dimana ia mencoba untuk mendekati calon gebetan yang ia suka dengan berpura-pura salah kirim chat.

Namun jawabannya benar-benar tak terduga hingga ia membagikannya ke warganet.

"Jadi aku suka sama dia. Temen aku ide buat pura-pura salah chat bot stiker. Eh, dia malah dagang risol," cuitnya melalui akun Twitter convomf.

Viral seorang warganet iseng salah kirim chat ke gebetan, responnya tak terduga (twitter)

Dari hasil screenshot isi chatnya, tampak warganet tersebut mengirimkan gambar tulisan lucu yang disertai tulisan #stiker. Tindakan itu pun membuat calon gebetannya bingung.

Setelah beberapa kali mengirim chat, tampaknya sang gebetan tersadar jika mereka saling mengenal. Demi tampil totalitas, ia pun meminta maaf kepada calon gebetannya itu karena sudah salah chat.

Namun siapa sangka jika respon dari calon gebetannya itu malah tak terduga.

"Mau beli risol gak?" tulisnya.

Sontak saja hal ini membuat warganet tersebut terkejut. Ia tak menyangka akan ditawari dagangan oleh calon gebetannya yang merupakan anak BEM.

Kisah kocak itu pun langsung mencuri atensi warganet. Banyak dari mereka yang kemudian memberikan ide agar PDKT-nya bisa mulus.

Seorang warganet menulis, "Beli aja, Nder. Ntar kan bisa sepik-sepik ketemu sekalian bayar risol. Ntar kisah cintamu judulnya 'Cintaku Berawal dari Jual Beli Risol'."

"Nah, ini. Ayo, nder. Jangan sia-siakan kesempatan. Siapa tahu berawal dari dagangan bisa jadi pasangan," celetuk warganet lain.

"Malah nawarin risol. Beli aja nder biar bisa ketemu. Kasian itu your crush lagi danusan paling," dukung warganet yang berbeda



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"