Cuma Gara-Gara Pakai Helm Biasa, Pria Ini Ditinggal Gebetan

Cuma Gara-Gara Pakai Helm Biasa, Pria Ini Ditinggal Gebetan

Seorang pria menceritakan kisahnya yang ditinggal oleh sang gebetan hanya karena ia menggunakan helm standar pabrik. Kisahnya pun viral di media sosial hingga membuat warganet emosi.

Akun @rrizkikiki mengunggah postingan ketika ia sedang melakukan PDKT dengan seorang cewek yang sudah dikenalinya selama 3 bulan. Mereka memang sudah sering mengirim pesan satu sama lain.

Lalu, muncul sebuah kejadian aneh ketika keduanya memutuskan untuk bertemu. Sang cowok pun menuliskan di unggahannya, "AWIKWOK banget masa ditinggalin cewek gara-gara jalan pakai helm Honda! Kaya hah?" tulis @rrizkikiki.

Seorang cowok menceritakan kisahnya ditinggal gebetan (via x)

Utasnya itu pun viral di akun X hingga mendapatkan 22 ribu repost.

"Jadi kan gue kenal cewek, terus ini jalan kedua ya kayak casual dia ngajak makan after office aja. Udah kenal 3 bulanan lah. Ini jemput. Nggak ngeh ya tapi pas ketemu dia mocking helm gue. kayak 'Eh helm honda' 'kamu kalau naik motor, pake helm ini?' 'Temen-temen kamu nggak ketawain kamu pake helm'. Gue nggak terlalu gubris ya karena ya nothing to insult aja," tulis pengunggah postingan dikutip Kamis (25/07/2024).

Ketika sedang makan berdua, sang cewek tiba-tiba minta izin untuk membeli makan di pinggir jalan. sang cowok mulai curiga mengapa gebetannya itu tak kunjung kembali hingga satu jam. Ia pun mulai cemas apakah sang cewek baik-baik saj atau ada sesuatu yang terjadi padanya.

Namun siapa sangka, sang cewek sengaja mengirimkan pesan dan ia memutuskan untuk pergi begitu saja. ternyata, helm standar pabrik yang dipakai oleh si cowok itulah yang membuat gebetannya kabur.

"Iya menurut gue, dengan gue pulang itu jalan terbaik. Jujur nggak ada apa-apa kok. Kita memang nggak cocok aja. Dengan lo pakai helm yang sekarang lo pakai itu tandanya lo nggak sayang diri lo sndiri," kata sang gebetan. 

Ungkapan sang cewek itu pun langsung menuai emosi para netizen.

"Harus bersyukur elu selamat bang, dijauhkan dari cewek matre," tulis @mi**ac*e.

"Betina begitu kalo nggak jadi perawan tua ya jadi lawan mertuanya," balas @va**rm*bb_.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"