Sederet Plesetan Singkatan Lucu PPKM, Ada yang Curhat Nih!

Sederet Plesetan Singkatan Lucu PPKM, Ada yang Curhat Nih!

Sejak tanggal 3 Juli 2021 Pemerintah resmi memberlakukan PPKM yang merupakan singkatan dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. PPKM diberlakukan guna mengurangi dan menekan angka positif Covid-19 di Indonesia. PPKM awalnya hanya diberlakukan di Pulau Jawa dan Bali, lalu menyebar ke 15 daerah di luar Jawa dan Bali.

Selama PPKM diberlakukan, kegiatan masyarakat akan diperketat untuk mengurangi mobilisasi yang kurang perlu. Hal ini menimbulkan banyak dampak, salah satunya adalah masyarakat tidak bisa keluar rumah dengan leluasa sehingga waktu yang dihabiskan di rumah menjadi lebih banyak.

Bukan netizen +62 namanya kalau tidak menemukan kegiatan kreatif dan mengasyikkan untuk menghabiskan waktu di rumah. Bahkan untuk menghibur diri netizen +62 sengaja memplesetkan singkatan PPKM dengan makna yang kreatif, nyeleneh, dan menghibur. Berikut sederet singkatan lucu PPKM ala netizen +62.

1. PPKM Versi Pejuang Jerawat Nih!

https://www.instagram.com/

Tidak bisa keluar rumah dalam waktu yang lama akan menimbulkan kebosanan. Sambil nunggu PPKM berakhir, yuk ikutan Pelan-Pelan Kulit Mulus! Pasti doi pangling!

2. Kalau PPKM yang Ini Idaman Emak-Emak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"