Sederet Meme Lucu Tentang Kuli Bangunan Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis, Bersama Kuli Membangun Negeri!

Sederet Meme Lucu Tentang Kuli Bangunan Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis, Bersama Kuli Membangun Negeri!

Perhatian publik terhadap profesi tukang, kuli, buruh angkut, buruh kontruksi melonjak tinggi semenjak pecahnya video joget kuproy yang dipoopulerkan oleh uchiha madara. Sejak itu desa konoha tidak pernah aman lagi dari nongolnya video joget kuproy di explore Instagram.

Exposure kuli bangunan langsung melejit, sayang hal ini tidak berpengaruh terhadap upah harian para tukang dan kuli bangunan. Sudah banyak bertebaran meme yang menyinggung topik pertukangan serta perkulian.

Tapi emang sih tingkah kuli dan tukang ini sering bikin kepala gelen-geleng sendiri. Yuk kita review meme-meme lucu yang udah disiapkan oleh tim lawak paling garing sedunia.

1. Nasi lauk pondasi

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/news/

Cakar ayam mendapatkan definisi yang berbeda di circle pertemanan para tukang, jika ekspektasi kamu ceker adalah kaki ayam yang dibumbu pedes yang bisa disesep sampe ke sum-sum tulangnya. Salah besar.

Di kalangan pekerja kasar cakar ayam merupakan salah satu jenis rangka penyokong bangunan yang paling terkenal. Kalo kamu bisa relate dengan bahasa ini sebelum kami jelaskan, bisa jadi kamu memiliki bakat alami untuk menjadi arsitek.

2. 4 sehat 5 gedung pencakar



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"