Plesetan Anak Negara +62, Berfaedah Sekali ....

Plesetan Anak Negara +62, Berfaedah Sekali ....

Ada-ada aja kelakuan anak-anak di negara ber-flower ini, bercandaannya pakai mikir.

Ada-ada aja kelakuan anak-anak di negara +62 ini. Saking kreatifnya selalu aja ada lelucon yang bikin hati terhibur.

Pasalnya, mereka setiap ada tren terbaru, pada berlomba-lomba dalam membuat lelucon yang terbaik. Apalagi di dunia per-Twitteran.

Haduh, persaingan untuk membuat caption terbaik tentunya edan-edanan wwkwkw. Jadi gimana? Penasaran? Simak yuk gimana kekocakan para pengguna Twitter yang dilansir dari Instagram @receh.id.

Plesetan (Instagram @receh.id)

Gambar plesetan yang satu ini bertuliskan, kamu enggak berubah-berubah dari dulu. Zekarang aku udah ... (Cabai)? Hello, cape kali ya wkwkkw.

Plesetan (Instagram @receh.id)

Emang sih kalau bohong itu pasti bikin kita jadi gak "pepaya" lagi ya gengs. Eh maksudnya percaya haha.

Plesetan (Instagram @receh.id)

Emang sih, kalau sama gebetan chat kita dibales terus, diajak jalan mau belum tentu dia ada rasa, bisa saja kita hanya sebatas.. "Timun?" Teman keleus.

Plesetan (Instagram @receh.id)

Curhatan yang ini leh uga gengs, "kuingin selalu membuatmu tersenyum walau batinku ter..." "Sirsak"? Siksa woi! wkwkwk.

Plesetan (Instagram @receh.id)

Emang sih manusia itu tak pernah luput dari perbuatan... "Salak"? Salah kali ya.

Plesetan (Instagram @receh.id)

Buat yang bingung ama makanan ini namanya kue cucur gengs. Gimana aku bisa percaya kalo kamu engga ... (cucur) wkwkwkw, jadi cucur lah padaku ea.

Plesetan (Instagram @receh.id)

Tomat oh tomat, apabila kita pernah melakukan dosa yang besar maka kita wajib ber-tomat ya, wkwkwk.

Plesetan (Instagram @receh.id)

Emang ngeselin sih kalau ngelihat gebetan kita jalan sama orang lain, jadi bikin males dan bikin gak... "Semangka", padahal kita hidup harus "Semangka" ya ga?

Jadi itulah beberapa komentar humor nan kocak dari republik-Twitter gengs. Saking kreatifnya, sungguh sesuatu banget kan?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"