Pesan Cumi Goreng Madu, Hasilnya Malah Dapat Makanan Tak Terduga Sampai Bikin Ngakak

Pesan Cumi Goreng Madu, Hasilnya Malah Dapat Makanan Tak Terduga Sampai Bikin Ngakak

Pesan makanan dari aplikasi online emang terkadang tak sesuai ekspektasi. Mulai dari dapat driver yang unik, hingga pesanan yang datang malah gak sesuai dengan yang dibayangkan.

Ini lah yang juga dialami oleh seorang pengguna Twitter. Melalui akun Twitter yang membahas seputar makanan (@FoodFess2), pengguna Twitter yang anonim itu menceritakan pengalamannya saat memesan makanan cumi goreng dari aplikasi online.

"Cumi goreng madu," tulisnya, lengkap dengan unggahan foto makanannya yang berhasil bikin netizen ngakak sekaligus meringis saat melihatnya.

Di foto tersebut, terlihat ia menerima sekotak nasi dengan cumi goreng yang dibalut dengan tepung krispi. Dari cumi gorengnya sih memang tidak ada yang aneh. Porsinya juga tidak sedikit.

Viral pelanggan pesan cumi goreng madu, hasilnya malah bikin terkejut dan ngakak (twitter.com)

Namun yang bikin terkejut adalah penampakan madu saset yang berada di dalam kotak nasi tersebut. Ya, madu instan umumnya dikonsumsi secara langsung, bukan untuk masakan. Tapi si penjual makanan cuma goreng tersebut malah memberikan madu saset dalam menu makanannya.

Ternyata, sang penjual bukannya mengoseng cumi goreng buatannya bersamaan dengan madu seperti yang dituliskan pada menu. Tapi ia malah memberikan madu instan saset secara terpisah.

Seketika, postingan anonim tersebut memancing komentar warganet.

"Ini sad food yang beneran bikin nangis. Keinget ayam mentega, yang beneran dikasih mentega utuh," kenang @my**.

"Aku pernah sok ngide, masak ayam madu. Madunya pake madu TJ super. Behhh, rasanya gak enak puolll. Untung baru masak saosnya, belum dicampur ayam," curhat @aug**.

"Wkwk aku juga pernah dulu beli geprek madu. Madunya pake Madurasa, rasa ayamnya jadi manis banget," sambung @tr**.

Ada juga netizen yang bercanda dan melihat sisi positif dari kehadiran madu instan ini di dalam paket cumi tersebut.

"Itu penjualnya udah care banget lho sama kesehatan pelanggannya. Cumi goreng tuh tinggi kolesterol, madu bisa nurunin kolesterol jahat. Tapi mungkin nanti bisa request madu murni aja. Soalnya yang di foto tuh madu ala-ala," pungkas @hai**.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"