Pengalaman Driver Ojol Antar Dua Ekor Kambing: Saya Aja Malu, Sampai Diliatin Orang-orang

Pengalaman Driver Ojol Antar Dua Ekor Kambing: Saya Aja Malu, Sampai Diliatin Orang-orang

Seribu satu kisah lucu dan unik tentu pernah dilalui driver ojek online atau driver ojol . Pengendara dari aplikasi Gojek tersebut menceritakan pengalaman saat harus mengantar dua ekor kambing  yang dikirim seseorang menuju sebuah tempat. Kebetulan hari itu menjelang Idul Adha.

“Bawa gosend tuh di daerah Jelambar Baru Jakarta Barat, barangnya itu kambing,” kata pengendara dilansir dari TikTok @dramaojolofficial. Tentunya dia kaget ketika menjemput barang karena harus mengantar kambing. Biasanya sebagai pengendara ojol, dia mengantar makanan atau dokumen, tapi ini kambing.

Ini menjadi pengalaman pertama bagi pria tersebut. “Kambingnya ada dua ekor, badannya kayak dimasukkin ke dalam tas, tapi kepalanya nggak. Jadi kepalanya aja yang nongol,” kenang pengendara itu sambil tertawa lepas.

Pengalaman Driver Ojol Antar Dua Ekor Kambing, Sampai Malu (TikTok @dramaojolofficial)

Namun pengendara ini berusaha untuk profesional. Ia pun tetap mengantarkan dua ekor kambing itu sampai tujuan. Meskipun hati kecil sebenarnya malu karena harus membawa kambing. “Tetap saya aja malu, sampai diliatin orang-orang di jalan,” kata pengendara itu.

Ternyata ia memperhatikan pengendara jalan lain, khususnya pengendara sepeda motor yang tertawa ketika melihatnya harus membawa dua ekor kambing di motornya. “Sampai ada orang yang ikut foto-fotoin juga di jalan,” bilangnya. Beruntung kambing-kambing itu bisa diantarkan dengan selamat sampai tujuan.

Beberapa warganet banyak yang kasihan dengan pengendara tersebut. “Tapi beneran kalau di jakarta yang ngegosend nggak kira-kira, segala kulkas, kambing, Kulkasnya naik motor, mana 2 pintu, bahaya juga buas mas-mas ojolnya,” tulis seorang warganet. Ada juga warganet yang meminta customer untuk memakai hati nuraninya saat mengantar barang melalui ojek online.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"