Pedagang Es Kelapa Ini Pasang Spanduk yang Bikin Salfok, Warganet: Metal Abis!

Pedagang Es Kelapa Ini Pasang Spanduk yang Bikin Salfok, Warganet: Metal Abis!

Membuat nama usaha kuliner yang unik memang kerap dilakukan sebagai daya tarik. Biasanya, nama-nama unik tersebut dibuat sesimpel mungkin agar mudah diingat konsumen. Tapi, gimana jadinya kalo ada pedagang es kelapa yang spanduknya bernuansa metal, sampai-sampai bikin orang jadi salfok?

Baru-baru ini, viral di Twitter dari akun @nocontextwarung yang mengunggah foto seorang pedagang es kelapa memiliki spanduk usaha dengan nama yang nyentrik.

Yup, di fotonya itu terlihat sang penjual es kelapa menggunakan gerobak sederhana. Tetapi yang menarik perhatian adalah spanduk yang terpasang di sisi gerobak bertuliskan ‘Degan N’ Roses’.

Viral di Twitter pedagang es kelapa muda menggunakan nama nyentrik di spanduknya (twitter.com)

Lalu pada bagian bawahnya terdapat tulisan Es Degan and N’ His Friend. Tentu saja, namanya yang unik itu langsung mengundang gelak tawa sejumlah orang.

Degan N’ Roses itu diduga menjadi plesetan dari kelompok band musik hard rock asal Amerika Serikat, yakni Gun N’ Roses. Pengucapan kata ‘degan’ dan ‘gun’ memang terdengar mirip sehingga membuat si penjual kepikiran buat menciptakan nama unik dalam usahanya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"